Sebarkan berita ini:

SemagresSEMARANG[SemarangPedia]  – Kota Semarang siap menjadi ajang spetakuler untuk kegiatan perdagangan Semarang Great Sale (Semagres) dengan doorprize tidak tanggung-tanggung sebuah apartemen, mobil, sepeda motor dan lainnya disediakan sebagai hadiah tersebut.

Event Semargres 2016 akan diluncurkan di Jakarta pada 13 April 2016 dan diresmikan oleh Menteri Pariwisata, Arief Yahya.

Ketua Panitia Semargres 2016 Arnas Agung Andrarasmara mengatakan peluncuran dilakukan di Jakarta sebagai upaya untuk ekspos tingkat nasional bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata.

Kegiatan yang digelar setiap tahun itu, lanjutnya, akan kembali menjadi momentum bagi semua pelaku usaha di Kota Semarang untuk ikut serta mendorong Semargres sebagai destinasi wisata.

’’Tahun ini sedikitnya 2.000 pelaku usaha bakal menjadi peserta Semarang Great Sale dan diharapkan mampu menciptakan transaski senilai Rp 150 miliar selama penyelenggaraan,’’ ujarnya

Selama kegiatan itu, pembiayaan diduung dari PHRI yang menyumbang Rp 50 juta,  Setiawan Group Rp30 juta dan Apindo Rp 30 juta. Sementara City Link dan Garuda akan menyumbangkan tiket pesawat, serta Farmasi cabang Kota Semarang akan memberikan layanan kesehatan selama event tersebut.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Ketua Umum Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono  menyumbang lima unit sepeda motor untuk hadiah kegiatan itu.

Pembukaan Semargres 2016 dengan tagline ’’Nikmati Diskonnya Bawa Pulang Hadiahnya’’ akan dilaksanakan pada Minggu (17/4) di arena Car Free Day Jalan Pemuda.

Kegiatan akan dimeriahkan dengan melibatkan seluruh peserta untuk ikut serta dalam karnaval sebagai pembukaan. Event Semagres dimulai 17 April hingga berakhir 15 Mei 2016.

Menurutnya, selama Semargres peserta akan mendapatkan pemotongan pajak sebesar 40% dan bagi pelaku usaha yang ingin mendaftar menjadi peserta Semargres bisa langsung datang ke PIP Balai Kota Semarang dengan menghubungi Windy 081310617093 paling lambat Kamis, 14 April 2016.

88
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>