Sebarkan berita ini:

d6e7c107-9162-4495-9a9b-902e08e23011SEMARANG [SemarangPedia] – Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini dimanfaatkan oleh sejumlah orang untuk berbagi kebaikan, dengan berbagi takjil.

Tidak mengherankan, jika tradisi bagi-bagi takjil di jalan raya sering di jumpai ketika bulan Ramadhan khususnya di Kota Semarang.

Kali ini jajaran SemarangPedia.com turun ke jalan untuk membagikan takjil gratis bagi para pengguna jalan yang kebetulan lewat di jalan Pahlawan Semarang tepatnya di depan Kantor Gubernur Jawa Tengah, Jumat (10/6), petang.

“Bagi-bagi takjil gratis kali ini sebagai wujud kepedulian dan meningkatkan rasa berbagi antar sesama,”  ujar Sri Hartanti Yulianingsih, CEO Aqsha Corp pada sela-sela bagi takjil.

Wanita yang akrab di sapa Tantie menuturkan takjil yang dibagi berupa makanan ringan serta air mineral yang diperuntukan bagi pengguna jalan.

“Hikmah dari bagi-bagi takjil ini jangan dilihat dari besar dan kecilnya apa yang kita bagikan”, tutur Tantie.

Namun demikian, dia menambahkan dengan takjil ini sedikit banyak membantu pengguna jalan raya yang sedang melaksanakan ibadah puasanya saat mereka berbuka.

Tantie mengharapkan dengan takjil yang diberikan bisa menjadi berkah bagi pengendara yang menunaikan ibadah puasa, meski masih berada di perjalanan.

“Kegiatan sosial ini bisa menjadi agenda rutin TimSemarangpedia.com, hingga tahun depan kami akan lebih banyak lagi bagi takjilnya,” ujarnya. (AC)

109
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>