Sebarkan berita ini:

3-ItaSEMARANG[SemarangPedia] – Semarang Jelajah Musik (Semarjamu) 2016 yang menampilkan hiburan musik resmi dibuka di Pelataran Halaman Balaikota Semarang, Jalan Pemuda oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Sabtu malam. (3/9)

Fade 2 Black’ tampil perdana menghibur para penonton, sekaligus menghentak panggung Semarjamu 2016. Grup band yang digawangi Tito Budidwinanton, Ardaninggar Nazir, Danial Rajab Fahreza dan kawan – kawan sekejap berhasil membius penonotn dengan lagu perdana berjudul “Ekspresikan”

“Kita pertama kali manggung disponsori oleh Dinas Pariwisata dan Pemerintah Kota Semarang, terima kasih Semarang, mari kita berjoget ria nikmati malam minggu inin rame-rame,” ujar Ardaninggar Nazir di sela sela penampilannya.

Band asal Bandung yang terbentuk pada 2006 itu menyanyikan begitu merdu lagu cover-an dalam berbahasa Indonesia Hall of Fame milik The Script, bahkan didendangkan penuh dengan gaya hingga menjadi suasana malam semakin meriah.

Setelah menyanyikan lagu cover, tiba tiba panggung barat yang menjadi penampilan Fade 2 Black padam menjadi gelap, namun tidak disangka panggung selatan langsung menyala gebyar dengan megahnya disertai kehadiran Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti di atas panggung itu.

3-Band“Dengan acara ini Kota Semarang sebagai Ibukota Jawa Tengah lebih semarak dan  menarik bagi siapapun yang datang menonton. Selamat menikmati rangkaian musik yang disajikan, anak muda Semarang No ricuh ok…,” tutur Ita panggilan akrab Hevearita Gunaryanti malam itu.

Semarjamu kali ini memang sangat meriah dengan bertabur genre musik dari Pop Rock, RnB dan Regae berpadu menjadi satu hingga para penonton bergembira ria.

Yang cukup menarik, dua panggung berbeda tema layaknya mini konser lengkap dengan kerlap-kerlip lampu dan sound systemnya disajikan khusus bagi Masyarakat Kota Semarang, bahkan yang datang tidak hanya warga Semarang, tetapi dari berbagai penjuru daerah cukup melimpah.(RS)

119
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>