Sebarkan berita ini:

17-NapiSEMARANG[SemarangPedia] – Senyum bahagia terpancar padah wajah Arief Rufdiyanti, salah seorang narapidana Lapas Kedungpane Semarang yang mendapatkan remisi bebas tepat di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 71.

Arief yang terjerat kasus disersi dilingkungan angkatan darat di jatuhi hukuman selama satu tahun dan langsung bebas setelah menjalani sembilan bulan penjara.

Selama menjalani hukuman di LP Kedungpane Semarang, arief direkut menjadi salah satu anggota instruktur yang membantu pegawai lapas untuk memberikan kegiatan setiap pagi, kepada  warga binaan kegiatan baris-berbaris dan senan setiap paginya.

“Saya merasa senang dan lega bisa kembali ke tengah keluarga dan ke masyarakat, serta selanjutnya bisa melakukan kegiatan yang lebih baik lagi” ujarnya, Rabu. (17/8)

17-Napi BebasDia mendapatkan remisi bebas bersama 301 narapidana lainnya Se Jawa Tengah.

Pada peringatan HUT RI ke-71,  sebanyak  4.799 warga binaan di lembaga pemasyarakatan diwilayah Jawa Tengah yang tersebar di 35 kota dan kabupaten mendapatkan massa potongan tahanan dan tercatat 302 narapidana  di antaranya langsung bebas, tepat di pada HUTRI  pada 17 Agustus 2016. (HN/RS)

137
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>