Sebarkan berita ini:

30-tewas-gantungdiriSEMARANG[SemarangPedia) – Diduga mengalami depresi usai ditangkap, seorang tahanan dalam kasus pencurian, ditemukan sudah gantung diri di dalam sel tahanan Mapolsek Mijen Semarang, Minggu pagi (30/10)

Pelaku gantung diri bernama Kadri (48) warga Gumawang, Batang baru tertangkap Sabtu dini hari dan diketahui gantung diri mengunakan tali celana di pintu kamar mandi sel tahanan itu.

Menurut Kapolsek Mijen Kompol Baihaqi, peristiwa gantung diri diketahui pertama kali oleh teman satu sel tahanan yang minta tolong ke petugas penjagaan tahanan.

“Korban diketahui tewas tergantung di engsel pintu kamar mandi tahanan dengan menggunakan tali celana. Bahkan sempat mengaketkan teman satu sel korban yang berteriak, minta tolong ke petugas penjagaan tahanan mapolske mijen.” Ujarnya.

Dia mengatakan untuk membuktikan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban, petugas identifikasi Polrestabes Semarang yang tiba dilokasi, kemudian membawa korban ke kamar jenasah Rumah Sakit Kariadi Semarang. (HN/RS)

69
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>