Sebarkan berita ini:

IMG_0430SEMARANG [SemarangPedia] – Siapa yang tak kenal dengan grup musik dangdut asal Gresik, Sera. Grup musik yang berdiri sejak tahun 2003 ini sukses mengeber panggung Jateng Fair 2016.

Ribuan fans yang hadir dalam perhelatan musik ini berasal baik dalam maupun luar semarang,  tak perlu diragukan lagi, Sera yang selalu ditunggu-tunggu penampilannya membius penonton untuk berdendang serta beroyang bersama.

Balutan musik dangdut yang dikemas manja membuat padatnya pengunjung Jateng Fair mengikuti irama yang dibawakannya.

Kepiawaiannya dalam membawakan musik dangdut, Sera pada malam itu membawa penyayi andalannya diantranya Ina Samantha, Erna Academy, Febri Viola, Sarah, dan yang sedang naik daun, Via Vallen.

Pasalnya Sera yang menjadi langganan ikut memeriahkan event akbar Jateng Fair 2016 mampu menyedot banyak pengunjung. Di event tersebut lantunan lagu-lagu yang dibawakannya juga mengalami sedikit berbeda, semoga dengan penampilan Sera ini bisa membuat Jateng  Fair 2016 lebih semarak dan berwarna dalam segi hiburannya.(AC)

221
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>