Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Momen hari nasional menyambut HUT kemerdekaan RI ke 71 dimanfaatkan betul oleh pengelola wisata air Water Baster Semarang.

Wahana permainan air yang berlokasi di Bukit Candi Golf No. 1 Graha Candi Golf Semarang ini, menggelar lomba seru berhadiah menarik mulai dari makan kerupuk, balap karung, pukul air dan tepuk bantal untuk para pengunujung, Rabu. (17/8)

Lomba yang dimulai pukul 14.00 WIB sore itu cukup meriah. Sebelum dimulainya perlombaan pengunjung Water Blaster sudah berkerumun di antara  jalan – jalan di selingkungan wahana air Bebby Kids Play dan Main Plaza.

Sejumlah anak – anak begitu antusiasi sekali mengikuti lomba di Water Blaster itu. Bahkan orang dewasa pun juga tidak mau kalah ikut andil dalam perlombaan.

Yang menarik dalam lomba ketika para bapak – bapak dengan asyiknya mengunyah kerupuk yang telah dilumeri saus sambal. Lomba pukul air juga begitu seru. Anak dengan sesukanya memukul air dengan memagang gagang pisang yang membuat sesama peserta bisa terkena pukulan.

Marketing Water Blaster, Yahya Harry menuturkan kegiatan lomba ini selain sebagai agenda tahunan juga sebagai cara meningkatkan antusiasme pengunjung untuk bermain di Water Blaster

Processed with VSCO

“Kita selalu mengemas event – event menarik setiap bulannya dan tentunya ditujukan ke pengunjung Water Blaster agar tidak bosan serta bisa memberikan kesan positif bagi mereka,” ujarnya kepada Semarangpedia.com.

Harry sapaan akrab Yahya Harry mengatakan kegiatan lomba 17-an yang digelar Water Blaster merupakan bagian dari rangkaian agenda Agustus 2016 yang sebelumnya telah mendatangakan AIESEC Undip, event Pokemon Go dan selanjutnya akan mengadakan acara bersama komunitas Daihatsu.

“Promo khusus serba 71 juga disediakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekan Indonesia dari 71 tiket gratis masuk Water Blaster  dan 71 voucher dari wahana ATV, Gazebo serta pendulum,” tuturnya.

Bagi para pengunjung, dia menambahkan yang kebetulan tidak bisa menikmati atau kelewatan promo 17-an dari Water Blaster tidak perlu berkecil hati, bisa menunggu promo selanjutnya yang akan dihadirkan lagi. (RS)

 

125
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>