Sebarkan berita ini:

17-NusantaraSEMARANG[SemarangPedia]- Shaggydog group band Indie asal Yogyakarta merayakan HUT Kemerdakaan RI ke-70 dengan meluncurkan album keenam yang dikemas dalam Putra Nusantara.

Alabum Nusantara serentak diputar di Radio-Radio seluruh indonesia bertepatan pada HUT Kemerdekaan RI ke-71. Album Putra Nusantara berisi 12 lagu terbaru.

Yang berbeda, Shaggydog kali iini tidak sendirian pada album barunya, Band yang lahir 1977 tersebut berkolaborasi dengan beberapa musisi ternama, seperti Sujiwo Tedjo, Iwa K dan Danar vokalis Souljah.

“Kita emang sengaja ingin mengkolaborasikan beberapa aliran dalam Album Nusantara, yang membuktikan musik itu universal”, tutur Yoyok, Drummer Shaggydog kepada semarangpedia.com

Lilik pemegang Keyboardis Shaggydog menuturkan album Putra Nusantara hanya launching dalam bentuk digital, belum di luncurkan secara fisik, karena masih ada satu lagu yang ditahan sementara dan belum masuk paket peluncuran itu.

“Satu lagu yang berjudul Putra Nusantara, akan dilaunching pasa pada HUT Kemerdekaan RI, dan disisul album fisik baru beredar bulan depan.” tuturnya.

Penggemar musik, lanjutnya, di seluruah tanah baru bisa mendapatkan album fisiknya baik berbentuk DVD dan lainnya bulan depan. (RS)

248
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>