Sebarkan berita ini:

5-SibadSEMARANG[SemarangPedia] – Penyanyi dangdut seksi Siti Badriah berhasil tampil mempesona tamu undangan dan penonton umum pada penutupan Jateng Fair 2016, di Perlataran Panggung Utama, Minggu malam. (4/8)

Puncak penutupan Jateng Fair 2016 itu memang menampilkan pedangdut seksi asal Bekasi itu. Sibad sebutan akrab bagi Siti Badriah malam itu ditunggu tunggu pennton.

Warga Jawa Tengah sangat antusias hingga sejak petang penonton baik anak anak, remaja, dewasa dan rombongan keluarga sudah berkerumun memenuhi sekeliling panggung utama Jateng Fair 2016.

Begitu Sibad muncul ke tenggah panggung, langsung spontanitas penonton yang sebelumnya duduk santai berlari merapat ke panggung utama. Suasana pun menjadi riuh ramai setelah Sibad berdendang menyanyikan lagu dangdut.

Sederet lagu yang dilantunkan Sibad sudah teramat akrab dengan telinga penonton yang mayoritas kaum muda. Ribuan penonton saat itu ikut bergoyang rame-rame saat Sibad mendendangkan lagu dangdut andalannya ‘Bara Bere’ dan ‘Berondong Tua’.

Semakin malam suasana menjadi lebih bergairah. Penampilan Sibad yang begitu seksi makin membuat penonton tidak beranjak pergi dari panggung meski sudah larut malam. (RS)

 

231
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>