Sebarkan berita ini:

4-Irwan Tolak1SEMARANG[SemarangPedia] – PT SidoMuncul Tbk berupaya terus melakukan inovasi varian produk herbal, setelah sebelumnya sukses memasarkan Tolak Angin Care dan Tolak Linu kini menyusul Tolak Linu Mint resmi diluncurkan ke pasar.

Direktur Marketing PT SidoMuncul Irwan Hidayat mengatakan varian produk baru Tolak Linu Mint itu, untuk memenuhi banyaknya permintaan dari masyarakat konsumen yang  menginginkan rasa mint.

Tolak Linu Herbal, lanjutnya, yang diluncurkan lebih dulu Juli 2015 merupakan “adik” Tolak Angin yang dikhususkan untuk penderita pegelinu, setelah sukses dipasarkan kini semakin banyak peminatnya dan sebagian  besar konsumen menginginkan juga ada rasa lain hingga akhirnya  SidoMuncul mengeluarkan produk baru Tolak Linu Mint.

Tolak Linu Mint mulai diperkenalkan  kepada ratusan penjual grosir besar dan menengah akhir Mei lalu dan kini resmi dipasarkan pada  3 Juni 2016, yang diharapkan bisa memenuhi selera konsumen penggemar minuman herbal rasa mint.

“Ini merupakan produk herbal yang dikembangkan SidoMuncul. Produk ini mampu menjawab kebutuhan masyarakat yang terserang pegal linu, terutama kalangan usia 40 tahun ke atas,” ujarnya kepada SemarangPedia.Com, Sabtu. (4/6).

4-Tolak Linu Mint1Menurutnya, produk baru tersebut merupakan Tolak Linu sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi masyarakat yang memiliki penyakit gula atau diabates. Hingga saat ini perusahaan jamu yang berbasis di Bergas Klepu, Kabupaten Semarang itu telah memproduksi 170 jenis jamu.

“Produk baru Tolak Linu Mint tersebut juga sebagai bentuk respon SidoMuncul terhadap keinginan masyarakat. Setelah sebelumnya diperkenalkan tiga produk baru terdiri Tolak Linu, Tolak Angin Care dan Kuku Bima Energi RTD (Siap minum),” tuturnya.

Dia mengatakan SidoMuncul sebagai pionir perusahaan jamu tidak akan berhenti melakukan inovasi untuk menghasilkan berbagi macam produk kesehatan yang dibuat dari bahan-bahan herbal yang alami, higienis, dan modern.

Dengan alasan itulah, dia menambahkan SidoMuncul memproduksi obat herbal dalam bentuk cair yang bermanfaat untuk mengatasi pegal linu dan nyeri sendi selain Tolak Linu kini disusul Tolak Linu Mint untuk melengkapi.

“Tolak Linu, Tolak Angin Care dan Tolak Linu Mint produk baru ini merupakan generasi ke-4 Sido Muncul. Bintang iklannya Mba Tantri Kotak, khusus dipilih orang Gunung Kidul Cedae  Wonosari,” ujarnya.

Tolak Angin Care, Tolak Linu dan Tolak Linu Mint  merupakan varian produk yang sesuai dengan tagline perseroan, Bahkan tagline  “Orang Bijak Minum Tolak Linu” , isyarat yang mengingatkan cara paling bijak untuk menghilangkan pegel dan linu di tubuh, seseorang perlu minum jamu.

Menurutnya, orang pegel linu yang paling baik, dengan minum jamu, bukan minum obat penghilang rasa sakit. Minum jamu adalah cara yang paling bijak dan terbaik.

Tolak Linu diformulasikan dari bahan alami, seperti Languatis Rhizoma (Laos), Zingiberis aromaticae (Lempuyang), Retrofracti fructus (Cabe), Curcuma Rizoma (Temulawak), Cyperi Rhizoma (Teki), Phyllanthi herba (Meniran), Blumeae Folium (Daun Sembung), Zingiberis Rhizoma (jahe), Kaemferiae Rhizoma (kencur), Alyxiae Cortex (pulasari), Adas, dan Madu.

Bahan-bahan alami ini bermanfaat untuk menghangatkan tubuh sehingga meredakan nyeri sendi dan pegel linu. Bahkan Tolak Linu sangat praktis di bawa saat perjalanan daan sebaiknya dikonsumsi di malam hari menjelang beristirahat, setelah beraktivitas padat seharian.

491
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>