Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul Tbk berkomitmen akan semakin memperkokoh sebagai perusahaan jamu dan herbal terkemuka,  dengan tidak akan berhenti melakukan inovasi berbagai produk herbal baru.

Setelah sukses meluncurkan berbagai varian baru, kini perusahaan yang berbasis di Klepu, Bargas, Ungaran, Kabupaten Semarang itu segera memperkenalkan produk terbaru Pasta Gigi SidoPutih Muncul Kinclong.

Jonatha Sofyan Hidayat Predir PT Industri Jamu dan Farmasi SidoMuncul mengatakan produk terbaru Pasta Gigi Ajaib SidoPutih Muncul Kinclong dengan bahan herbal telah dilakukan ujicoba sebelumnya yang menunjukkan keberhasilan sangat menggembirakan.

Pasta gigi produk baru itu, lanjutnya, hanya diproduksi dalam kemasan berisi 25 gram dan isinya tidak seperti pasta gigi pada umumnya putih, tetapi berwarna hitam, bahkan memiliki banyak khasiat bagi kesehatan gigi.

Menurutnya, pasta gigi ajaib itu telah diuji coba dan digunakan oleh sejumlah orang, termasuk kalangan TNI/AD, hasilnya setelah dipakai dua hingga tiga kali,  gigi lebih putih, bersih serta sehat dari sebelumnya.

“Tidak hanya itu, pasta gigi SidoPutih Muncul Kinclong juga dapat dimanfaatkan untuk pengobatan kulit atau luka pada bagian tubuh dan hasil penyakit atau luka setelah dioles dalam waktu relatif singkat menjadi kering serta cepat sembuh,” ujarnya kepada semarangpedia.com, Kamis. (20/4)

Sofyan menuturkan pada tahap awal produk terbaru Pasta Gigi Ajaib SidoPutih Muncul Kinclong hanya akan diproduksi sebanyak 1 juta biji, untuk perkenalan pasar kepada masyarakat dan ke depan segera disusul lebih ditingkatkan.

Sebagai perusahaan yang berpengalaman selama 65 tahun dalam bidang herbal, dua tahun terakhir ini telah berhasil melakukan pengembangan untuk membuat berbagai produk baru tidak hanya pada minuman herbal dalam kemasan, tetapi juga produk obat herbal lainya.

Produk pasta gigi ajaib diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan pasta gigi dari bahan baku herbal dalam kemasan berukuran 25 gram dan akan dijual dengan harga terjangkau hanya Rp5.000 per biji.

Selain itu, dia menambahkan pasta gigi ajaib ini diyakini dapat membantu konsumen tidak hanya gigi terawat dan menjadi putih, namun semua backteri pada gigi lenyap dan bau mulut tidak sedap pun hilang.

Pasta Gigi SidoPutih Muncul Kinclong merupakan pengembangan dari berbagai produk herbal lain, di luar produk berbagai varian minuman, bahkan pasta gigi ajaib ini diyakini bakal diminati konsumen dari semua lapisan masyarakat.

“Poduk baru pasta gigi itu juga sebagai bentuk respon SidoMuncul terhadap keinginan masyarakat, akan produk herbal dalam bentuk apapun tidak hanya obat herbal bentuk cair, serbuk maupun kapsul, tetapi juga manfaat herbal untuk kebutuhan sehari-hari seperti pasta gigi,” tutur Sofyan.

SidoMuncul sebagai pionir perusahaan jamu tidak akan berhenti melakukan inovasi untuk menghasilkan berbagai macam produk, tidak hanya kesehatan yang dibuat dari bahan-bahan herbal yang alami, higienis dan modern, tetapi juga pasta gigi.

Produk baru itu, merupakan ide Sofyan untuk menciptakan pasta gigi ajaib dalam bentuk non minuman dan jamu, setelah sebelumnya sukses menciptakan produk baru minuman Colamilk serbuk yang dikemas dalam sachet berukuran 26 gram berasa Souffle ala Perancis.

Sidomuncul merupakan perusahaan jamu yang didirikan pada 1951  dan menjadi perusahaan Tbk sejak resmi melantai di Bursa Efek Jakarta (BEJ) pada 18 Desember 2013.

Hingga saat ini perusahaan jamu terbesar itu telah berhasil memproduksi sebanyak 170 jenis jamu dan farmasi.

363
Sebarkan berita ini:

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>