Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Sinar Mas Selluler semakin gencar memperluas pasar di wilayah Jateng dengan membuka kembali cabangnya ke-30, kali ini galeri Sinar Mas Selluler terbaru berlokasi di Jalan MT Haryono, Semarang.

Pengelola Galeri Sinar Mas Selluler, Andy Angka Wijaya mengatakan Galeri Sinar Mas Selluler terus diperbanyak sebagai upaya untuk memperluas pasar dan menyediakan enam brand smartphone bagi konsumen di antaranya seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo, Realme dan iPhone.

Menurutnya, segmentasi pasar semakin serius digarap, tidak hanya lapisan masyarakat menengah kebawah namun hingga menengah keatas.

“Meskipun Galeri Sinar Mas Selluler ini dibuka di  tengah masa pandemi, namun kami optimis untuk pasar penjualan smartphone ke depan semakin bagus, disertai dengan adanya inovasi-inovasi dari masing-masing brand smartphone,” ujarnya disela pembukaan Galeri Sinar Mas Selluler, Jumat (27/11).

Tren masyarakat saat ini, lanjutnya, tidak dapat terlepas dari smartphone dan teknologi semakin canggih hingga optimisme bakal mendukung pasar.

Dia menuturkan melalui pembukaan Galeri Sinar Mas Selluler ini diharapkan dapat mendongkrak penjualan hingga 20% dari sebelumnya.

“Untuk saat ini penjualan smartphone sudah berangsur-angsur meningkat. Saat awal pandemi sempat mengalami penurunan mencapai 30%, bahkan hingga 50% untuk gerai di dalam mal,” tuturnya.

Namun demikian, tutur Andy, target pembukaan galeri barunya bukan hanya dari segi kuantitas saja, tapi juga memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada konsumen. Saat konsumen datang langsung ke galeri, bisa melihat dan menyentuh langsung produknya.

“Bagi konsumen yang hendak membeli smartphone, Galeri Sinar Mas Selluler memberikan penawaran angsuran dengan menggunakan kartu kredit dan tanpa kartu kredit. Sedangkan untuk pembelian dengan menggunakan leasing terdapat penawaran free admin dan cicilan nol persen,” ujarnya.

Ke depan, lanjutnya, ekspansi aka terus dilakukan dengan membuka gerai di berbagai wilayah. Sinar Mas Selluler memiliki visi untuk mengembangkan gerainya di luar wilayah Jawa Tengah.

Area Sales Manager Samsung Jawa Tengah Dwijatmiko mengatakan optimis dengan adanya pembukaan Galeri Sinar Mas Sellulerm diharapkan brand Samsung bisa mendapatkan peningkatan penjualan. (RS)

 

15
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>