Sebarkan berita ini:

31-Sisis SD 1SEMARANG[SemarangPedia] – Seorang Siswi Sekolah Dasar (SD) di Kota Semarang menjadi korban tindak asusila yang dilakukan sejumlah pria yang dikenalnya hingga mengakibatkan korban kesakitan.

Korban sebut saja berinisial PL (12) merupakan siswi di salah satu Madrasah Ibtidaiyah (MI) di daerah Penggaron, Semarang.

Peristiwa tidak asusila terjadi sejak awal Mei oleh teman main korban. Bahkan orang tua korban baru mengetahui setelah korban PL mengeluh sakit pada bagian kemaluannya. Sang ayah pun mencoba menanyakan penyebab kepada anaknya.

PL menceritakan kepada ayahnya terkait tindak asusila yang dilakukan sejumlah pria yang baru dikenalnya di sebuah gubuk diareal persawahan. Mengetahui anaknya menjadi korban pelecehan seksual oleh sejumlah pria,  ayah korban  melaporkan kejadian ke kantor polisi setempat.

Menurut Kristin Ibu Tiri korban, PL dikenal diketahui sering keluar dan pulang malam, bahkan saat keuar PL tidak pernah pamit. “ saya sering mengingatkan dan menanyai korban (PL)  klo mau pergi pamit, namun dia klo diingatkan diem, paling ya jawab satu kata dua kata, dari teman gitu “, ujarnya.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin menjelaskan pihaknya mendapatkan laporan dari orang tua korban, terkait anaknya sering kelur malam dan diduga melakukan persetubuhan dengan teman pria korban.

“ Senin kemarin ayah korban melaporkan kejadian yang menimpa anaknya sering keluar malam dan diduga mendapatkan pelecehan seksual oleh teman laki-lakinya”, ujar Burhanaudin di Mapolrestabes Semarang, Selasa (31/ 5)

Kapolres mengatakan pihaknya hingga saat ini masih terus menyelidiki kasus tersebut, termasuk memintai keterangan sejumlah saksi dilapangan termasuk korban.

Sementara untuk korban PL hingga saat ini masih dalam pengawasan komisi perlindungan anak untuk pemulihan mental. (HN/RS)

121
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>