Sebarkan berita ini:

13-websiteSEMARANG[SemarangPedia] – Pemprov Jateng menggandeng Pemkot Pekalongan merealisasikan pengembangana aplikasi ‘Dalam Berita Jawa Tengah’ (Lambe Jateng), sebagai upaya untuk mengintegritaskan informasi berita lokal yang terjadi positif  pada 35 kabupaten/kota di provinsi ini.

 

Situs Lambe Jateng tidak jauh berbeda dengan Lambe Turah yang mengintip kehidupan di kalangan artis di Indonesia melalui akun instagram. Lambe Jateng memberikan informasi tentang apa yang ada di 35 kabupaten/kota.

 

Kepala Biro Humas Provinsi Jawa Tengah, Sinung Noegroho Rachmadi mengatakan peluncuruan situs Lambe Jateng  yang merupakan singkatan dari ‘Dalam Berita Jawa Tengah itu, telah disepakati di Restoran Teras Bali, Kota Pekalongan, beberapa hari lalu.

 

Secara simbolis, lanjutnya, juga telah dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama kabupaten/kota untuk terintegritas dengan provinsi, disamping penandatanganan kerja sama dengan Pemkot Pekalongan dalam pengembangan  aplikasi itu. (RS)

92
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>