Sebarkan berita ini:

10-scoterSEMARANG[SemarangPedia] – Para siswa-siswi SMA Negeri 4 Semarang kembali menggelar Pentas Seni 2016 yang disebut Scooter (SMAPA Cool Termination ) dengan menampilkan paduan antara unjuk kultur modern dan lokal.

Scooter 2016 yang mengusung tema Galacto sentric itu bakal menyuguhkan kolaborasi kultur modern dan lokal dalam satu rangkaian acara yang akan digelar 12 Novermber 2016, di Lapangan SMA Negeri 4 Semarang Jln Karangrejo Raya 12A Banyumanik, Semarang.

“Pentas seni tahun ini panita akan memberikan paduan budaya modern dan budaya lokal,” ujar Zelda salah satu panita kepada semarangpedia.com, Kamis. (10/11)

Pada kegiatan itu, lanjutnya, juga akan menampilkan bentuk unjuk budaya yang dikemas Future Manifestare yang akan diperankan oleh para siswa-siwi SMA Negeri 4 dari perwakilan ekstrakulikuler.

“Dalam acara itu, juga akan dimeriahkan para komunitas motor dan mobil antik yang memajang karya otomotif mereka untuk dipamerkan kepada pengunjung,” tuturnya.

Guestar Galactosentric 2016 SMAPA ini cukup menarik, karena dua musisi kelas internsional bergenre blues dan soul siap memukau penonton.

“Sesuai dengan tema kali ini pihak panitia mengahadirkan Sandy Sandoro, Gugun Blus Shalter (BTS) dan Absudnationsi dan juga band lokal di Scooter 2016,”

Selain itu, tambah Zelda, H+1 pada 12 November 2016 akan ada meet and greet dengan Sandy Sandoro di E Plaza pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB.

“Dengan harga tiket Rp300.000, sudah dapat ticket free, snack drink, Photobooth, fotobareng Sandy Sandorr dan autographh lebih lengkap kunjungi ig scootersmapa,” ujarnya.

Total penonton yang akan memenuhi SMA Negeri 4 Semarang ditargetkan mencapai 3.500 penonton dan 1.400 penonton dari siswa SMA 4. (RS)

395
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>