Sebarkan berita ini:

smartfrenSEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen PT Smartfren Telecom Tbk berupaya memperluas jaringan 4G LTE di wilayah Jateng, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan  kepada pelanggan di berbagai daerah.

Arianto Utomo Regional Head Smartfren North Central Java PT Smartfren Telecom Tbk mengatakan perusahaannya akan mempercepat untuk perluasan jaringan 4G LTE di wilayah Jateng hingga ditargetkan bisa mencapai 1700 bts pada akhir November ini.

“Perusahaan memiliki jaringa 4G LTE terluas dibandingkan provider lainnya, bahkan survei dibeberapa tempat di area provinsi ini sudah dilakukan dan data November ini jaringan BTS 4G LTE Smartfren hampir 1700 unit sudah terpasang,” ujarnya saat melakukan Media Gathering di MG Setos, di Semarang.

Tidak hanya jaringan, lanjutnya, yang diperluas tetapi kegiatan promosi semakin gencar dilakukan di berbagai wilayah, sebagai upaya untuk meningkatkan pengguna 4G LTE Smartfren.

Menurutnya, berbagai promosi ditawarkan seperti ” Beli Kuota, Dapatkan Perangkatnya Gratis “, konsumen hanya membeli  kuota sebesar 30GB harga Rp300.000 mereka akan mendapatkan gratis Mifi Andromax M3Z atau M3Y yang berlaku selama 30 hari.

“Melalui berbagai riset dan survei yang dilakukan, masih banyak masyarakat menganggap teknologi 4G LTE merupakan teknologi yang mahal. Padahal teknologi itu memiliki fitur yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti memperluas pasar jaringan UMKM dengan memanfaatkan teknologi cepat 4G LTE ini untuk mempromosikan komoditas hasil produksinya,” tuturnya.

Selain itu, dia menambahkan banyak fitur unggul lainya di antaranya Streaming video, video call, dan lainya dengan kualitas yang lebih baik dibandingkan jaringan 3G.

Dia menuturkan dengan pertambahan produk dan gencarnya promosi teknologi terbaru ini diharapkan dapat meningkatkan dua kali dari pendapatan sebelumnya dan hingga akhir tahun ini penggunaan data di smartfren bakal meningkat signifikan.

“Penggunaan data mengalami peningkatan 75%,  dibandingkan penggunaan voice yang mulai ditinggalkan. Dari 30 jutaan pelanggan di seluruh Indonesia sudah mulai terlihat kenaikkannya melalui penjualan Andromax A 4G LTE yang paling banyak diminati konsumen di pasaran,” ujarnya.

126
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>