Sebarkan berita ini:

2-Air-mancurSEMARANG[SemarangPedia]- Kegiatan meriah spektakuler Dancing Fountain,  merupakan air mancur berdansa dengan pijaran lampu warna-warni bakal menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung Jateng Fair 2016 yang mulai digelar besok Jumat (5/8) di Tawang Mas Semarang.

Spetakuler Dancing Fountain, air mancur menari-nari merupakan salah satu wahana baru yang pertama di gelar di arena Jateng Fair 2016, dari tahun-tahun sebelumnya tidak pernah ada.

Selain itu, kegiatan Jateng Fair 2016 juga akan didukung 35 kabupaten/kota se Jateng yang menampilkan bdata daerah beserta produk unggulan. Bahkan tidak hanya itu sejumlah BUMN, Perbankan dan perusahaan swasta dan komunitas akan ikut mermeriahkan pesta raykat akbar itu.

Menurut Titah Listyorini Direktur PT PRPP, persiapan Jateng Fair 2016 H-1 sudah hampir 100%, sehingga pada saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo membuka resmi pukul 10.00 WIB besok Jumat sudah siap semua dan tidak ada permasalahan.

Saat ini, lanjutnya, masih terlihat tenant mempersiapkan stand yang menarik termasuk persiapan sejumlah wahana, panggung hiburan dan lainnya.

Dia menuturkan untuk wahana baru tahun-tahun sebelumnya belum ada, kini bakal siap ikut memeriahkan arena Jateng Fair 2016, termasuk pasar festival, dancing foutain, showing mobil kuno, festival jamu dan dua production house terkemuka di Indonesia.

Hingga saat ini sudah dapat dipastikan sebanyak 470 tenant bakal ikut meramaikan, terdiri swasta dan UMKM sebanyak 299 tenant, SKPD dan BUMD Provinsi 60 tenant, Kabupaten/kota 39 tenant, BUMN 10 tenant, perguruan tinggi 2 tenant dan kuliner 60 tenant. (RS)

276
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>