Sebarkan berita ini:

SPRING SUMMER 2016-01SEMARANG [SemarangPedia] – Busana pria sekarang ini memang tidak kalah dengan busana wanita yang banyak pilihannya. Salah satu brand yang komitmen mengarap busana pria WOOD meluncurkan produk barunya ke pasaran pada bulan Maret mendatang dengan tema “Spring Getaway”.

Brand Manager WOOD Felix Soni Hapsoro mengungkapkan, koleksi ini ditujukan pada Spring Summer 2016, pasalnya dengan bahan – bahan pilihan seperti linen dan fine cotton akan menghiasi gerai WOOD yang berada di seluruh Indonesia.

“Dengan mengambil nuansa tone down colors seperti china blue, khaki, near white, serta persimmon red, hal ini membuat koleksi “Spring Getaway” menjadi pilihan yang pas untuk segala kesempatan, mulai dari office wear, after office, hingga menemani beraktivitas di akhir pekan”, kata Felix dalam press release pada semarangpedia.com.

Pihaknya berpendapat bahwa beraneka macam pilihan yang tawarkan oleh WOOD, ini semua guna melengkapi gaya berbusana pria yang terkesan itu – itu saja.

“Sederet aksesoris juga akan menjadi tambahan hiasan berbusana koleksi terbaru dari WOOD, Belt dan Tie yang berbahan Linen, Tas Canvas serta printed fabrics yang membedakan koleksi terbaru ini dengan koleksi-koleksi WOOD sebelumnya”, kata Felix.

Pada dasarnya Felix menambahkan, WOOD hadir dengan konsep klasik dan maskulin guna melengkapi gaya para pria urban di usia 28-38 tahun dalam berbusana apik dan trendi. Konsep ini juga nampak pada interior concept stores yang didesain dengan nuansa rustic namun modern.

“Dari mulai dibukanya WOOD 1979 silam, kami berkomitmen menghadirkan pilihan busan adress up dan luxe casual bagi pria berkelas yang diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi”, tutur Felix.

Jacket dan blazer pun dibuat menggunakan bahan yang nyaman dan ringan, sehingga tidak membutuhkan perawatan ekstra. “Saya berharap “Spring Getaway” akan lebih memperkenalkan beragam pilihan busana kasual bagi pria seperti washed shirt dan washed blazer yang cocok dikenakan di musim panas”, ujar Felix .

51
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>