Sebarkan berita ini:

5-SrutiSEMARANG[SemarangPedia] – Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi lagu-lagu Jawa berbakat Sruti Respati. Penyanyi ini sudah tidak asing bagi penggemar lagu-lagu Jawa.

Kepiawaiannya menyanyikan lagu-lagu tradisional khususnya lagu Jawa Sruti Respati sudah menjadi sorotan sejak beliau memulai karir profesionalnya di masa muda.

Malam ini, Jumat (5/8)  Sruti  Respati siap memeriahkan OpeningCeremony Jateng Fair 2016 yang diselenggarakan di Panggung Utama Area Jateng Fair 2016.

Berkolaborasi dengan Komunitas Sanggar Seni Gamelan Muntilan-Surakarta dan beberapa sanggar seni lainnya, Sruti Respati akan membawakan tiga lagu dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

“Hari ini saya tampil diiringi dengan musik gamelan, bukan musik elektrik dan saya membawakan lagu-lagu baru yang belum pernah saya nyanyikan,” ujar wanita berparas cantik itu.

Dengan demikian, tuturnya, kini diperlukan persiapan yang lebih matang lagi untuk tampil di OpeningCeremony Jateng Fair 2016 ini.

Jateng Fair 2016 yang berlokasi di Tawang Mas Semarang digelar selama 31 hari dari 5 Agustus hingga 4 September 2016 dan dibuka resmi oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (RS)

 

211
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>