Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Minat warga Semarang untuk beribadah Umroh semakin meningkat dan antusias cukup tinggi. Hal itu terlihat di stand Arbani Tour dan Travel dalam gelaran Business and Enterpreneur Expo 2019 yang digelar di Java Super Mall Semarang.

Direktur Arbani Tour & Travel Umrah Bayu Jalar Prayogo menyatakan selama gelaran Business and Enterpreneur Expo 2019, banyak masyarakat mengunjungi stand Arbani.

Menurutnya, mereka minta informasi berbagai macam paket umroh.

“Sejak dibuka Business and Enterpreneur Expo 2019, pada 20 Maret lalu, animo masyarakat cukup besar untuk melakukan Umroh,” ujarnya.

Bayu Jalar menuturkan pihaknya selalu memberikan pelayanan prima serta mengutamakan kenyamanan kepada masyarakat yang umroh.

“Berbekal pengalaman, Arbani Travel siap layani para calon Jamaah untuk Beribadah di Tanah Suci dan Kami mengutamakan layanan prima dan ketepatan waktu dalam jadwal pemberangkatan,” tuturnya.

Menurutnya, selama gelaran acara yang prakarsai oleh Pemkot dan Kadin kota Semarang, memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi terkait perjalanan umroh.

“Banyak pengunjung setelah mendapatkan informasi umroh, langsung melakukan pendaftaran di Kantor Arbani di Jalan Pamularsih 104 Semarang,” ujarnya.(RS)

103
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>