Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Sajian menu – menu kuliner kekinian dihadirkan di Hype Market 2018 Pasaraya SriRatu Pemuda Semarang yang digelar hingga 4 Februari 2018.

Salah satunya stand kudapan dari Kremezz Mie Luber menjadi pethstian para pengunjung.

Sosis lilit mie pada umumnya dihidangkan hanya sebatas minimalis seperti bekal sekolah atau kudapan dirumah yang ukuranya kecil, namun berbeda di stand Kremezz Mie Luber itu.

Stand kuliner yang satu ini menghadirkan sosis lilit mie berporsi jumbo plus serba kremes yang begitu mengiurkan untuk dicoba dinikmati.

Apalagi sosis lilit mie yang berukuran jumbo itu telah diolah sedemikan rupa dan tertumpuk seperti gunungan secara rapi di standnya, sehingga membuat pengunjung semakin penasaran.

Terlihat jumbo karena sosis yang dihidangkan itu panjangnya kurang lebih 10 cm dengan diameter 2 cm dan dililit dengan oleh mie agak tebal di sekelilingnya.

Varian sosis lilitnya beragam, Sosis Lilit Kremez Mayo, Kremes Moza dan Kremez HOTie. Pengunjung pun bisa memilih rasa pedas sesuai selera karena standnya menyajikan Sambel Bangkok, Saus Carsiu dan Mayones Saus Pedes.

Proses pembuatanya juga menarik. Sosis lilit yang telah lengkap dengan toping contohnya mozarela dan saus bangkok langsung dibakar mengunakan fire torch atau alat penyemprot api mini berbentuk tabung.
Pembakaran sosis itu menimbulkan sensasi lelehan mozarela dan mayonise yang menggiurkan.

Harga, satu porsi Sosis Lilit dengan saus sesuai selera isi dua ditawarkan Rp28.000, sedangkan kalau beli satu biji Rp15.000.

Tidak hanya itu, Kremezz Mie Luber menyajikan varian lain yang tentunya sayang untuk tidak dicoba. Ada Ayam Krispi Taiwan yang dibandrol Rp20.000 dengan isian dalam satu cup tiga hingga empat biji olahan ayam.

Ada juga Monster Long Potato serta ada Telur Gilung yang satu cupnya berisi 10 tusuk. Menu keduanya itu dibandrol dari mulai Rp15.000 sampai Rp20.000.

Salah satu pengunjung pecinta kuliner, Novi yang melihat dengan tampilan dan sajian kudapannyaitu. Sangat tertarik melihat hingga sektika langsung membeli.

“Unik, pas masuk terus liat ada tumpukan apa kok rapi, ternyata pas dilihat sosis lilit ya sudah beli. Enak sosisnya,” ujarnya.

Para pengunjung juga bisa menemukan stand kulinernya di counter mie luber foodcourt DP Mall Lantai 2.(RS)

236
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>