Sebarkan berita ini:

31-MangutSEMARANG[SemarangPedia] – Festival Bakmi Nusantara tidak hanya menyuguhkan aneka ragam olahan mie, tetaoi juga menyajikakan menu masakan lain yang juga patut dicoba.

Bagi penggemar masakan mangut ada baiknya mampir sekaligus mencoba merasakan di stand kuliner bernama The Mangut di arena Festival Bakmi itu.

Adhi Pemilik sekaligus pengracik dari The Mangut mengatakan mangut buatanya ini memang seperti mangut pada umunya yang pedas, namun yang membedakannya dari level pedasnya.

“Kami sediakan dua varian yakni mangut atau panggang penyet dan mangut kuah, khusus mangut kuah, kuahnya kita sajikan level super pedas jadi pengunjung bisa memintanya mau satu, dua tiga bahkan lebih bisa,” tuturnya kepada semarangpedia.com.

31-Nasi MangutMasalah harga, lanjut Adhi, sporsi mangut atau panggang penyet dan mangut kuahnya plus sayur bayam dibandrol Rp20.000 per porsi, sedangkan kepala manyung dihargai Rp75.000 per porsi.

“Kita tergolong masih baru dan lebih ke pre order pemesanan. Untuk yang ingin memesan mangut, bisa hubungi 082137165351 kita bakal layani,” ujarnya. (RS)

196
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>