Sebarkan berita ini:

SingapuraSEMARANG [SemaranmgPedia] – Menjelang liburan sekolah Singapore Tourism Board (STB) Indonesia perusahaan travel wisata mulai gencar menawarkan paket wisata ke Singapura di  berbagai kota,

Perusahaan tersebut bekerja sama dengan Changi Airport Group, STB meluncurkan pameran wisata Travel Fair bertajuk  Singapura, Seru Bareng  yang digelar di Mal Paragon Semarang selama tiga hari (Jumat  8/4 – Minggu 10/4), setelah sebelumnya kegiatan serupa digelar di Kota Bandung

Semarang menjadi kota kedua yang dituju,  dan menyusul Surabaya (15–17 April, Grand City Mall) dan Medan (22–24 April, Sun Plaza).

Kegiatan itu dilakukan juga dengan mengandeng cabang Asita (Association of The Indonesia Tours & Agencies) di setiap kota, STB menggajak 400 agen perjalanan wisata untuk menghadiri sesi jaringan bisnis satu hari sebelum pameran wisata itu dimulai.

Raymond Lim, Area Director STB Indonesia mengatakan di Semarang kegiatana ini cukup menyenangkan karena memiliki dua mitra utama terdiri SilkAir yang menawarkan promosi menarik tarif pesawat Semarang-Singapura-Semarang sebesar Rp 1,35 juta, selain juga didukung dengan promosi cash back kartu kredit BCA.

“Konsumen yang membeli paket perjalanan ke Singapura pada saat pameran akan mendapatkan kartu prabayar Mastercard senilai S$50 dan Changi Dollar Voucher senilai S$20. Mereka juga dapat memainkan Spin-The-Wheel dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti tiket pesawat, akomodasi hotel dan voucher belanja ION Orchard, ujarnya.

Dengan berbagai penawaran dan hadiah yang menarik, diharapkana kegiatan ini menjadikan akhir pekan yang memberi kepuasan kepada konsumen dan enam agen perjalanan wisata di Semarang.

Event ini, lanjutnya, rangkaian pertama dari pameran wisata “Singapura, Seru Bareng!” di Bandung yang telah suksesr dengan dilihat dari penjualan paket wisata ke Singapura mencapai 1,000 orang lebih pada pameran itu.

Titi Kamal dan Christian Sugiono, pasangan selebriti dipilih menjadi wajah dari kampanye STB Indonesia dan juga hobi berwisata dan menggali pengalaman baru, akan menghadiri rangkaian pameran wisata ini.

Raymond menuturkan pengunjung wisata outbond ke Singapura secara keseluruhan mengalami peningkatan, dua bulan pertama tahun ini jumlah wisatawan Indonesia ke Singapura meningkat sebesar 11%.

107
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>