Sebarkan berita ini:

26-stikomSEMARANG[SemarangPedia] – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang kembali menggelar wisuda (S1) sarjana komunikasi ke-35 dengan melepas sebanyak 47 wisudawan dan wisudawati.

Dalam Wisuda yang digelar W di Hall Guntur Hotel Gracia Semarang, Rabu. (26/10) sarjana ilmu komunikasi Stikom itu terdiri dari 23 wisudawan dan 24 wisudawati dan telah dinobatkan dengan dipimpin oleh Ketua Stikom Semarang, Gunawan Witjaksana.

“Ini merupakan wisuda ke 35 yang digelar Stikom Semarang, dan kami telah meluluskan total sebanyak 1.705 sarjana komunikasi yang semuanya sudah bekerja di berbagai media cetak dan elektronik atau di bidang kehumasan,” ujarnya Gunawan pada acara wisuda itu.

Wisuda yang digelar kali ini menjadi hari paling bersejarah buat artis, pelantun lagu Pacar Sabtu Minggu Alodya Desi.

Alodya Desi tentu merasa lega karena perjuangannya yang telah lama menuntut ilmu untuk meraih gelar sarjana Ilmu Komunikasi di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (STIKOM) Semarang sudah terlaksana dengan lancar.

Dia menuturkan untuk mengejar sidang skripsi ada semangat dibenaknya, meski harus bolak-balik Jakarta-Semarang karena sekarang banyak waktunya berada di Jakarta.

“Bangga dan seneng banget akhirnya saya berhasdil lulus dan wisuda setelah empat tahun kuliah,” ujarnya

Perempuan bernama asli Desi Wulandari ini mengatakan jika setelah wisuda ini masih akan terus melanjutkan  kariernya  di entertainment dan diharapkan setelah menyandang predikat sarjana karirnya makin baik dan melonjak. (RS)

398
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>