Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] –  Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Tengah, Sudirman Said dan Ida Fauziah Rabu sore ini (10/1) akan mendaftarkan ke KPU Jateng, setelah sebelumnya paslon itu didekralasikan di Jakarta.

Ribuan relawan dan rombongan yang terdiri dari pengurus serta simpatisan partai koalisi Gerindra, PAN, PKS dan PKB  akan melakukan rangkaian kegiatan yang dipusatkan di Masjid Baiturrahman Simpanglima, menuju jalan Pahlawan, Jalan Veteran hingga ke Kantor KPU Jateng,

Koordinator Tim Media Sudirman Said Hartono menuturkan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah yang diusung oleh Koalisi Gerindra, PKS, PAN dan PKB sebelumnya akan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Setelah itu Sholat Ashar dan Sholat Hajat berjamaah di area sekitar Taman Makam Pahlawan.

“Terdapar dua happening art yang menarik di kegiatan itu, selain pendaftaran ke KPU juga  Sholat Hajat dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan pendaftaran di KPU dijadwalkan tim koalisi Sudirman Said-Ida Fauziah mulai pada pukul 15.00 WIB dan tabur bunga di Makam Pahlawan akan dilaksanakan sampai dengan hingga pukul 17.00 WIB, dilanjutkan perjalanan menuju Kantor KPU Jateng di Jalan Veteran, Semarang.

Pendaftaran Pasangan Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jateng Sudirman Said-Ida Fauziah merupakan hari terakhir penutupan sesuai ketentuan KPU Jateng, karena Ida Fauziah bergabung dan dipasangkan dengan Sudirman Said pada hari Selasa (9/1).

Dengan demikian, partai koalisi pengusung Sudirman Said-Ida Fauziah bertambah menjadi 4 partai, dari sebelumnuya hanya tiga partai. (RS)

 

82
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>