Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] – Sebanyak 35 anggota kelompok Orksetra bernama Surya Vista Orkestra berhasil menyuguhkan musik kolosal megah dan menggelora hingga mampu menghibur dan hanyutkan Susana, dihadapan ratusan tamu undangan dan warga Kota Semarang, di Halaman Balaikota Semarang, Jalan Pemuda Jumat malam. (5/5)

Sajian orkestra dalam acara bertajuk konser ‘Semarang Bergerak Bersama’, yang menjadi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke 470 itu, para para musisi kolosal yang dikonduktori oleh Paulus Surya, membawakan lagu bertemakan Around The World.

Di pembukanya Paulus , langsung menyuguhkan lagu bertemakan kolosal Italia mulai Funiculi, Solemio dan Subaru untuk menghangatkan suasana.

Sesi berikutnya beliau menghadirkan tiga pria dan lima wanita dari Surya Vocalia membawakan lagu Lu Hua dan tembang India terkenal berjudul Koi Mil Gaya.

Disela rehat pergantian musik, Paulus sempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Semarang dan masyarakat karena telah mengundang Surya Vista Orkestra tampil dalam peringatan HUT Kota Semarang ke 470.

“Jujur kami bahagia untuk pertama kalinya kami diundang dan manggung di halaman Balaikota Semarang dan terima kasih kepada Bapak Walikota dan semua masyarakat Semarang,” ujarnya.

Selanjutnya kelompok Orksetra kelas dunia asli Semarang ini membawakan lagu asal Tiongkok, Arirang dilanjut dengan soundrack film Beauty and The Beast berjudul “Be Our Guest.

Spesial perform dari Nano yang memainkan flute juga tidak kalah menariknya dan membuat penonton terutama tamu dari negara Asean di antaranya Thailand, Singapura, Taiwan, China Taipe, Vietnam nampak terkesima.

Suasana orkestra semakin menggelegar kala Rockstar Band bepadu bersama Paulus Surya membawakan lagu hits barat berjudul Sweet Child Of Mine dari Guns N’ Roses, It’s My Life dari Bon Jovi dan We Are The Champion yang dipopulerkan oleh Queen.

Pada sesi kedua tembang Indonesia berjudul Zamrud Khatulistiwa dan Dendang Nusantara dilantuntan, sehingga menabah semarak suasana.

Meski sempat terjadi menurunnya tegangan genset yang membuat suara sound mati pada saat Orkestra bersama Rockstar Band tampil, namun, situasi dapat diatasi dan kondisi kembali sediakala hingga selesai acara.

155
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>