Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Suzuki Mobil kembali memperkenalkan produk terbaru Suzuki Ignis berkapsitas mesin 1.200 cc untuk wilayah pasar pantura Jateng dengan segmen kalangan anak muda.

Melalui PT  Sejahtera Sunindo Trada selaku dealer resmi Suzuki Mobil untuk wilayah pantura karesiden Semarang dan Pati, produk terbaru Suzuki Ignis mulai diperkenalkan pasar, setelah seblumnya resmi diluncurkan 17 April lalu.

Marketing  4w Director PT SIS, Dony Ismi Saputra mengatakan Suzuki Ignis merupakan tipe terbaru di Indonesia yang umumnya banyak dipakai di Jepang dan Eropa. Produk yang didesain dengan mengusung tiga tema terdiri youthfull, SUV, dan manly dipastikan bakal disukai konsumen.

“Kali ini Suzuki Ignis tampil dengan bodi lebih kuat dan lebih sporty, bahkan sangat cicik untuk kalangan anak muda baik pria maupun wanita,” ujarnya.

Konsep mobil ini, lanjutnya, didesin lebih modern sehingga sangat handal digunakan. Bahkan performa lebih bagus dan efisiensi bahan bakar (BBM) untuk kelasnya, dengan kapasitas daya mesin 1.200 cc.

Menurutnya, ‎Suzuki Ignis sudah mulai diproduksi sejak Januari lalu dengan dua tipe terdiri GL manual serta GX manual dan otomatic serta wrna yang sangat menarik.

Sementara itu, Trada Isbowo General Manager PT Sejahtera Sunindo menuturkan Suzuki Ignis sudah mendapat respon positif dari masyarakat konsumen, terutama penggemar Suzuki hingga jumlah pemesanan terus meningkat dan saat ini sudah mencapai 36 unit.

“Penjualan Suzuki Ignis kami targetkan bisa mencapai sekitar 100 unit per bulan. Bahkan sejak diluncurkan ‎selama empat kami sudah menerima inden 36 unit,” tuturnya.

Dia yakin penjualan Suzuki Ignis sebagai urban SUV ini bakal mampu mendongkrak penjualan Suzuki selama ini, hingga target peningkatan market share juga akan terpenuhi.

Suzuki Ignis dibanderol dengan harga Rp 145,5 juta untuk tipe GL MT, tipe GX MT dibanderol Rp 165,5 juta dan GX AGS dibanderol Rp 175,5 juta.

157
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>