Sebarkan berita ini:

DSC_0319SEMARANG [SemarangPedia] – Dalam rangka memperingati bulan suci Ramadhan, tamu hotel disuguhi aneka tatanan kue-kue yang cantik di Lobby Star Hotel Semarang. Dan Star Hotel Semarang juga mempunyai penawaran yang cukup unik. Yaitu Takjil makan sepuasnya dan bayar semaunya.

Hal itu disampaikan Public Relation Star Hotel Semarang, Ratih Sotyaningtyas, Pasalnya di Bulan Ramadhan menjelang buka puasa identik dengan suguhan takjil. “Dengan konsep Takjil makan sepuasnya dan bayar semaunya diharapkan tamu bisa menikmati apa yang telah kami suguhkan,” katanya.

Aii sapaan akrab, menambahkan, Takjil yang di hidangkan mulai dari aneka bubur tradisional, aneka juice, aneka jajanan pasar, gorengan, kue-kue, teh, kopi, sampai kolak semua komplit ada dsini.

“Bagi tamu menginap maupun tamu sekitar dapat menikmati takjil ini setiap hari nya selama bulan Ramadhan. Dimulai pada pukul 17.00 sore sampai dengan pukul 20.00 malam,” tuturnya.

Selain itu, Star Hotel Semarang juga menyajikan kumandang Adzan Magrib secara live, yang diserukan oleh team Star Hotel dengan suaranya yang merdu. “Kemudian disambung dengan band akustik dari band yang cukup ternama di Semarang,” tandasnya.

236
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>