Sebarkan berita ini:

4-yarisSEMARANG[SemarangPedia] – PT Toyota Astra Motor (TAM) berupaya akan semakin memperkuat pasar mobil jenis hatchback medium di wilayah Jateng DIY dengan meluncurkan icon terbaru New Yaris Heykers.

Nasmoco Group yang merupakan main dealer Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY siap memasarkan New Yaris sebagai generasi terbaru di kedua wilayah provinsi itu, setelah resmi diluncurkan pada Jumat. (4/11)

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto mengatakan generasi terbaru New Yaris telah diproduksi di dalam negeri oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia di Karawang dengan kandungan lokal mencapai 60%.

Menurutnya, sejak 2006 hingga 2014 Yaris mengalami berbagai perubahan dan penyegaran mulai desain eksterior, interior, fitur pendukung maupun performa mesin.

“Sejak diluncurkan pada 2006 lalu, kehadiran Yaris mendapat respon positif pasar Jateng DIY. Bahkan, khusus All New Yaris yang diluncurkan pada Maret 2014 lalu mampu mendominasi pasar hatchback medium di kedua provinsi itu,” ujarnya saat peluncuran New Yaris Haykersdi di Mall Ciputra Semarang, Jumat (4/11).

Dia menambahkan selama periode Januari –Oktober 2016 penjualan All New Yaris di Jateng dan DIY mencapai 963 unit.

“Penjualan All New Yaris di Jateng DIY mencapai 963 unit dengan penguasaan market share sebesar 35,5% untuk segmen hatchback medium,” tuturnya.

Pada varian Yaris Heykers, groundcleaner menjadi 184 mm berkat penggunaan new TRD suspension (+20 mm) dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R 16 (+15 MM).

Alloy wheelberaksen dual tone silver dan dark titanium, dirancang dengan desain khusus sangat modern dan stylish. Desain sporty semakin ditegaskan pada tarikan garis lebih tebal dan tajam yang memberikan kesan lebih kuat dan tangguh seperti overvender, roof rail, side protection moulding, sticker heykers, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

Generasi Yaris kali ini, Fatrijanto menambahkan dengan menampilkan icon terbaru New Yaris Heykers yang berkarakter urban adventure dan bakal disukai konsumen di wilayah Jateng dan DIY. (RS)

100
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>