Sebarkan berita ini:

SilfiSEMARANG[SemarangPedia] –  Di kawasan Muncul Km7 di Kabupaten Semarang kini memiliki Wahana Baru Taman Rekreasi Keluarga yang cukup menarik, dengan berbagai panorama yang indah dan dilengkapi taman Kelinci.

Muncul merupakan jalan dari dari arah Ambarawa menuju Salatiga melalui jalur tengah melewati Banyubiru dan jalannya sebagian besar berbelak-belok berada di pinggiran Rawa Pening dan tebing perbukitan Telomoyo.

Di Kawasan Wisata Muncul itu, kini dilenagkpi Taman kelinci yang merupakan proyek percontohan dengan mengedepankan thema wisata positif dan edukatif, sehingga kegiatan wisata menjadi bermanfaat, lebihbaik dan berkualitas.

Taman Kelinci mengembangkan tema Sport and Nature, dimana anak-anak bisa menjaga alam dan binatang dikawasan itu, selain pula ada wahana outbound bagi anak serta taman bermain serta kolam renang, meski yang paling menarik dan menjadi khas adalah kelinci-kelinci yang lucu, hingga semua anak yang datang selalu ingin berfoto selfi dengan kelinci lucu itu,.

Di kawasan ini, juga juga disediakan Menu Kuliner Khusus untuk akhir pekan dengan menyajikan masakan berbagai menu dari daging kelinci.

Kelinci sebagai alternatif menu yang penuh varian selera yang dapat menambah banyak manfaat kesehatan bagi pengunjung di antaranya Sate Kelinci, TongsengKelinci,  TengklengKelinci, Rica RicaKelinci, GorengKelinci, SemurKelinci dan Sup Kelinci.

2- taman kelinciMenurut Pak Abu selaku pemilik Taman Kelinci itu, selain membudidayakan kelinci juga sekaligus membuka uasaha kuliner dari masakan menu kelinci yang dijadikan andalan di kawasan wisata itu.

Tidak mengherankan, jika pengunjungan, wisatawan lolal dengan membawa anak-anak kini paling suka berfoto silfi di taman kelinci itu.

Mendengar istilah foto selfi pasti di benak adalah berfoto di tempat-tempat yang memiliki pemandangan indah, bahkan biasanya foto selfie dilakukan untuk menunjukkan bagaimana menarik dan indahnya suatu benda mati atau suatu tempat.

Nah kali ni bukan anak-remaja atau dewasa yang berfoto selfie, tetapi juga bukan di tempat yang memiliki panorama seperti di atas bukit atau pegunungan. Namun kali ini berfoto selfie dengan seekor binatang yang lucu dan menggemaskan.

Yah bagi anak-anak bisa berfoto selfie dengan kelinci di Taman Kelinci, karena wahana baru ini ditujukan khusus bagi anak-anak yang ingin bermain. Pasalnya di Taman Kelinci tidak hanya terdapat berbagai macam jenis kelinci yang di display di dalam kandang-kandang maupun di lepaskan secara bebas, tetapi berfoto selfi anak-anak juga bisa langsung bermain dengan kelinci-kelinci yang lucu itu. (rs)

 

735
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>