Sebarkan berita ini:

SEMARANG [SemarangPedia] – Bisnis properti kini mulai bangkit kembali dan banyak pengusaha yang menawarkan mulai dari perumahan, apartemen, rumah toko (Ruko), perhotelan  dan lainnya.

Di Kota Semarang, bisnis properti pun mulai semarak kembali dan mereka menawarkan tempat hunian yang nyaman dan aman dengan berbagai macam jenis bangunan rumah serta lokasi yang strategis.

Selaian itu, kebutuhan masyarakat pun belakangan ini juga semakin meningkat, sehingga kalangan developer kembali berlomba – lomba untuk menciptakan tempat hunian yang asri sebagai upaya untuk menarik konsumen sebanyak mungkin.

Di Kawasan Banyumanik Semarang pun yang merupakan lahan sejuk juga tidak luput dari incaran investor, bahkan 18 Desember 2016 lalu Tamansari Cendekia Apartement merealisasikan pembangunan dengan melakukan ground breaking untuk apartemen yang nyaman.

Tamansari Cendekia Apartement yang berlokasi di Jalan Durian Raya Banyumanik Semarang merealisasikan ground breaking dengan dibuka oleh Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rayahu .

Acara ground breaking itu juga diwarnai dengan kegiatan lomba photography dan mengundang Dj Wizzy untuk memberikan gambaran apartement yang ditawarkan.

Tutur Kukuh Ariadi sebagai Manager Realty mengatakan pihaknya memberikan warna berbeda pada Tamansari Cendikia Apartement ini dengan memberikan gambaran apartement ini berbeda dengan apartement lainya, selain aman dan nyaman juga memberikan nuansa kekinian. (RS)

357
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>