Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Aksesoris wanita milik Jims Honey memang menjadi unggulan yang disajikan di pameran Hype Market 2018 yang digelar di Pasaraya SriRatu Pemuda Semarang.

Sejumlah pernak pernik wanita seperti tas ukuran medium maupun mini, dompet dan kacamata dipajang rapi dan menarik perhatian.

Model-modelnya pun nampak cantik stylish dengan warna yang beragam, cocok untuk wanita di segala aktivitas baik formal atau santai.

“Semua model bahannya high quality jadi dijamin bagus,” ujar Anggi Penjaga Stand Jims Honey itu.

Anggi menuturkan di stand Jims Honey produk tas Emly paling laris dan diomintai para konsumen, bahkan suasana semakin ramai di pameran pada Sabtu dan Minggu lalu.

“Harganya hanya Rp139.000, tas Emly ini tas sandang kecil dengan kualitas premium,” tuturnya.

Dilansir dari Instagramnya @jimshoney.smg dijelaskan, tas Emly memiliki kesan mewah dan eksklusif. Berbahan kulit sintetis grade A dengan perpaduan midili beludru, tekstur yang halus (velvety).

Kehalusan dan kualitas material midili yang tinggi membuatnya terkenal identik dengan kesan mewah dan kerap kali di pakai oleh para bangsawan pada abad ke 14 masehi.

Perempuan yang mengenakan tas tersebut akan terkesan cantik , mewah dan elegant.

“Khusus pada paeran Hype Market koleksi Jims Honey dijual tidak lebih dari dari Rp200.000,” ujarnya. (RS)

 

1.351
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>