Sebarkan berita ini:

Processed with VSCO

SEMARANG[SemarangPedia] – Panitia penyelenggara Jateng Fair 2016 menggandeng PT Telkom untuk ikut memberikan kenyamanan para pengunjung terutama mereka yang mengguunakan smartphone dan sejenisnya, karena di areal kegiatan itu akan terpasang WIFI.

Selain itu, juga akan dipasang 40 CCTV yang tersebar di seluruh penjuru area Jateng Fair 2016 hingga dapat memonitor aktivitas pengunjung dan lainya yang tertangkap kamera CCTV.

“Telkom menyediakan fasilitas WIFI  gratis di area Jateng Fair 2016 dengan kecepatan maksimal 100 Mbps, sehingga pengunjung dapat memanfaatkan untuk mempermudah browsing internet dan update status di media sosial,” ujar General Manager PT Telkom Witel Semarang, Tino Agusman, Selasa (2/8).

Menurutnya, para pengunjung juga disediakan e-ticketing yang dinilai lebih praktis dan aman dibanding tiket pada umumnya.

Panitia telah menyiapkan tujuh gerbang di area masuk Jateng Fair 2016 dengan jumlah loket yang tersedia  sebanyak 25 loket.

Dengan demikian, pengunjung dipastikan lebih tertib dan panitia juga lebih mudah langsung mendata berapa jumlah pengunjung yang datang ke Jateng Fair 2016. (RS)

333
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>