Sebarkan berita ini:

1-Lomba SilfieSEMARANG[SemarangPedia]- Kompetisi foto wefie memperebutkan hadiah total senilai Rp20 juta mulai digelar  PT Telkom Regional IV Jateng-DIY, sebagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71.

Foto kontes yang bertemakan “Merdeka Internet”  mulai digelar 1 hingga 31 Agustus 2016  dan memperebutkan hadiah senilai Rp 20 juta.

Menurut Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional IV Jateng-DIY, Firdaus Roeswan, kompetisi ini didasarkan pada perkembangan tren anak muda masa kini yang terbilang sangat aktif dan kreatif dalam hal mengekspressikan diri terutama selfie maupun wefie.

Selain itu, lanjutnya, dukungan penggunaan  media sosial terutama instagram yang membuat segala moment terangkai dengan jelas.

“Kompetisi ini kami gelar sebagai cara untuk mengenalkan berinternet menggunakan WiFi-ID Corner (WICO) Telkom Indonesia,” ujarnya, Senin (1/8).

Syarat maupun ketentuan mengikuti lomba peserta wajib mem-follow akun Instagram Wificorner_JTD, kemudian berfoto di frame yang sudah disediakan minimal tiga orang dengan atribut Wifi Corner serta berekpresi menyambut kemerdekaan dengan mengenakan atribut merah putih.

“Lokasi wefie dilakukan di seluruh Wifi.id Corner Kantor Telkom Wilayah Jateng dan DIY. Hasil foto yang akan di share wajib ditandai baik teman dan akun Instagram Wificorner_JTD,” tuturnya.

Menurutnya, foto captionnya bertulisakan tentang kebebasan berinternet.

Pemenang, lanjutnya, akan diumumkan pada 5 September 2016 kemudian hadiah akan diserahkan pada 13 September 2016. (RS)

106
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>