Sebarkan berita ini:

YOGYAKARTA [SemarangPedia] – Telkomsel memberikan hadiah bagi pemenang program undian Telkomsel Siaga 2018 periode terakhir, berupa satu unit mobil BMW Seri 3 dan 1 unit motor Honda Beat.

Pemenang satu unit mobil BMW Seri 3 diraih Harmeria BR dari Yogyakarta dan 1 unit motor Honda Beat kepada Sri Muniroh Difinubun dari Semarang. Kedua pelanggan itu merupakan sebagian dari daftar pemenang yang berasal dari Telkomsel Regional Jateng dan DIY.

Arief  Hidayatus Sefian, Manager Branch Yogyakarta mengatakan bagi pelanggan lain yang belum beruntung Telkomsel masih akan menggelar hadiah menarik untuk periode berikutnya.

“Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian periode terakhir pada program Telkomsel Siaga 2018,” ujarnya.

Menurutnya, Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan Telkomsel.

Selain itu, lanjutnya, Telkomsel juga akan terus berusaha meningkatkan kualitas layanannya, sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Sementara, peserta undian dapat melakukan pengecekan status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel.

Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai program ini dapat dilihat di www.telkmsel.com/SIAGA2018.

Arief menghimbau kepada pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi diGraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

Pelanggan juga tidak dikenakan biaya apapun, semua pajak hadiah dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel. (RS)

 

2
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>