Sebarkan berita ini:

12-telkomselSEMARANG[SemarangPedia] – Manajemen PT Telkomsel Regional Jateng dan DIY memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat di sekitar lingkunan perusahaan operator selular itu di berbagai kota, untuk ikut merayakan Hari Raya Idul Adha 1437 H.

Bantuan hewan kurban yang dipersiapkan dan diberikan Telkomsel di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta sebanyak 66 ekor kambing dan lima ekor sapi, setelah dipotong daging hewan segera dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Berdasarkan data Telkomsel secara nasional tahun ini corporate berhasil mengumpulkan dan memberikan bantuan hewan kurban sebanyak 145 ekor sapi dan 447 ekor kambing.

“Jumlah hewan kurban itu total menjadi sekitar 37.000 paket yang dibagikan untuk masyarakat yang membutuhkan atau berhak menerimanya,” ujar GM ICT Operation PT Telkomsel Regional  Jateng dan DIY Iswandi dalam rilisnya.

12-kurban-telkomselMenurutnya, melalui program corporate social responsibility (CSR) yang merupakan bagian untuk mewujudkan komitmen selalu memberikan rasa syukur dan terimakasih melalui kepedulian terhadap masyarakat maupun lingkungan sekitarnya kantor operator selular itu.

Telkomsel, dia menambahkan mengharapkan melalui bantuan hewan kurban itu dapat memberikan kemanfaatan lebih kepada masyarakay yang membutuhkan.

“Kami berikan bantuan itu, menjadi bagian Telkomsel yang ingin selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya, dan diharapkan ke depannya Telkomsel dapat memberikan dengan bertambah,  seiring kinerja yang telah dicapai Telkomsel,” tuturnya.

Selain itu, lanjutnya, juga atas kepercayaan para pelanggan di berbagai daerah terhadap layanan maupun produk Telkomsel.

130
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>