Sebarkan berita ini:

BTS TSELSEMARANG [SemarangPedia] – Telkomsel telah melakukan uji jaringan dengan baik di berbagai daerah, untuk mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama Ramadhan dan Idul Fitri 2016.

Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel, Yetty Kusumawati  mengatakan dari sisi jaringan Telkomsel telah mengoptimalkan dengan melakukan Network Drive Test yang dilakukan di berbagai jalur mudik meliputi Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi dengan menggunakan rute darat dan kereta api, yang secara total mencakup jarak 10.921 kilometer.

“Dari sisi pelayananTelkomsel akan menghadirkan posko mudik dan titik layanan di lokasi keramaian publik yang telah teridentifikasi agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga, di samping titik-titik pelayanan existing, yakni 412 GraPARI, 392 Mobile GraPARI, 40 unit layanan digital self-service MyGraPARI, dan 464 kantor layanan Telkomsel Distribution Center,” ujarnya pada keterangan pers, Kamis (23/6).

Selain itu, lanjutnya, Telkomsel juga melakukan berbagai kegiatan kepedulian sosial. Rombongan direksi beserta jajaran manajemen telah meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS).

“Bahkan pusat pelayanan pelanggan GraPARI juga tidak lepas ditinjau untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadhan dan Idul Fitri dapat berjalan sesuai harapan,” tuturya.

 

102
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>