Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemaranPedia] –  PT Telkomsel memperluas jaringan 4G LTE ke seluruh daerah se-Jateng dan DIY, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan di kedua provinsi itu.

Sejak diluncurkan jaringan 4G LTE komersial beberapa waktu lalu, hingga saat ini Telkomsel telah mengimplementasikan 4G LTE di setiap Ibu Kota Kabupaten dan Kota (IKK) di seluruh wilayah Jateng dan DIY.

Bahkan saat ini, seluruh masyarakat di 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dan di lima Kabupaten/Kota DIY sudah dapat menikmati jaringan data tercepat di Indonesia dari operator selular itu.

“Saat ini semua masyarakat pelanggan di Jawa Tengah dan DIY dapat menikmati layanan 4G LTE Telkomsel sejak November lalu. Bahkan kami juga memperluas hingga ke wilayah kecamatan-kecamatan yang berpotensi seperti jalan utama, pariwisata dan keramaian padat penduduk,” ujar EVP Area Jawa Bali Telkomsel, Ririn Widaryani, Rabu (21/12)

Menurutnya, kehadiran 4G LTE Telkomsel diharapkan mampu memberikan layanan masyarakat semakin luas. Bahkan pelanggan yang sudah mempunyai handset 4G, namun belum mengganti kartunya dengan usim dapat mengganti kartu usim secara gratis di GraPARI/kantor layanan Telkomsel terdekat. (RS)

99
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>