Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – PT Telkomsel menawarkan bonus ekstra kuota internet 10 GB kepada seluruh pelanggan baik simPATI, LOOP, Kartu As dan KartuHalo yang memanfaatkan jaringan tercepat 4G LTE Telkomsel.

EVP Area Jawa Bali Telkomsel Ririn Widaryani mengatakan penggunaan jaringan 4G yang telah terpasang di Jawa Tengah dan DIY rata-rata setiap bulannya mengalami kenaikkan 40%, sehingga diharapkan jaringan 4G dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khusunya pelanggan Telkomsel.

“Kami menjamin kepuasan pelanggan menggunakan jaringan 4G LTE Telkomsel, mengingat Telkomsel memiliki program True Broadband Experience (TrueBEx) yang di dalamnya selalu memaksimalkan kecepatan akses internet broadband di area Jaten dan DIY,” ujarnya, Rabu. (21/12)

Menurutnya, TrueBEx tidak hanya menguji keandalan jaringan broadband Telkomsel, namun sekaligus memberikan pengalaman kepada pelanggan akan kecepatan internet broadband Telkomsel, sehingga operator seluluar ini menjamin kepuasan pelanggan sesuai standar Internasional.

Seperti diketahui, PT Telkomsel kini telah memperluas layanan jaringan 4G LTE ke seluruh daerah se-Jawa Tengah dan DIY. Sejak kali pertama peluncuran jaringan 4G LTE komersial, hingga sat ini Telkomsel  telah mengimplementasikan 4G LTE di setiap Ibu Kota Kabupaten/Kota (IKK) di seluruh wilayah dua provinsi ini.

Namun saat ini, seluruh masyarakat di 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah dan di lima Kabupaten/Kota DIY dapat menikmati jaringan data tercepat di Indonesia dari Telkomsel. (RS)

 

128
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>