Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Rencana temu kangen dan Halallbialal (HBH) Alumni SMP Negeri 4 (Alsempat) Semarang lintas angkatan 1973-1974,1975 (Jugapatma) yang akan digelar beberapa hari lagi, di Studio Inn & Suites Jalan Rinjani No 100, Bendungan Gajahmungkur Semarang, Minggu 1 Juli 2018 bakal berlangsung meriah dan seru.

Acara temu kangen dan HBH akan mendapat sambutan dari para alumni SMP yang kala itu menggunakan seragam celana pendek untuk laki-laki dan rok mini bagi perempuan juga bakal semakin menyenangkan, meski gedung tua SMP 4 yang berlokasi di Jalan Patimura Semarang sebelumnya berdiri kokoh kini sudah hancur luluh lantah tak berbekas diambil investor.

Suasana tentu bakal meriah,  mengingat temu kangen dan HBH ini untuk kembali mengenang memoriability dan mempersatukan sesama alumni, yang bertujuan untuk meningkatkan kerja sama sosial serta kegiatan lainnya.

Ketua Pelaksana Temu Kangen dan HBH Alsempat Jugapatma 2018 Retno Hastuti mengatakan temu kangen ini akan diadakan di Studio Inn & Suites Jalan Rinjani Semarang, Minggu 1 Juli mendatang mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

“Kali ini acara Temu Kangen dan HBH Alsempat Jugapatma kita gelar di Resto out door yang semakin mengasyikan, dari tahun-tahun sebelumnya diselenggarakan di Tempat Rekreasi Bandungan, Hotel dan Restorant di Kota Semarang, agar lebih bervariasi dan tidak jenuh bagi peserta alumni,” ujarnya.

Dia menyebutkan penyelenggaraan temu kangen Alsempat Semarang lintas angkatan ini merupakan salah satu kegiatan positif yang mengusung tag line Indahnya Kebersamaan. Dalam konteks pelaksanaannya akan melibatkan partisipasi aktif dari alumni Alsempat.

Selain itu, lanjutnya, temu kangen dan HBH  ini juga akan berkelanjutan dengan tujuan ‘Satukan Alumni Dengan Silaturahim’.

“Penyelenggaraan temu kangen dan HBH Alsempat Jugapatma merupakan salah satu mediasi untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturrahmi di antara sesama alumni yang selama puluhan tahun jarang ketemu,” tutur Retno.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti gathering party, slide show memoriability, foto session, live music  dan lainnya.

Temu Kangen ini, tutur Retno,  sebagai wadah atau sarana bagi alumni Alsempat yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, untuk menyambung tali silaturrahmi kembali setelah 40-an tahun lebih berpisah.

“Tujuan reuni memperkuat kembali tali silaturrahmi antara alumni berserta keluarga dan guru- guru era tahun 1973 yang pernah mendidik alumni, sehingga meraih kesuksesan seperti sekarang ini,” ujarnya.

Dia menuturkan melalui pemberitaan ini diharapkan supaya para alumni Alsempat Jugapatma angkatan 73, 74 & 75 dapat menghadiri acara temu kangen tersebut. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact person pantitia O81 7950 5994 (Retno Hastuti), 08122906907(Adi Sasmito), 081326 (Isyunafif) 22884730 (Tuti), 08224212151604. (RS)

44
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>