Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Para pencinta olahraga ice skating di Kota Semarang dan sekitarnya akan semakin dimanjakan dengan kehadiran Oasis Centre Arena (OCA) di Mall Tentrem Semarang, menyusul manajemen Tentrem Mall Semarang memperpanjang event Tentrem On Ice hingga 31 Mei mendatang, setelah sebelumnya Desember 2020 -14 Januari 2021 evnet tersebut habis masa kotraknya.

Tentrem Mall Semarang menggandeng Oasis Centre Arena untuk menggelar event Tentrem On Ice, pihak Tentrem Mal menyediakan fasilitas tempat seluas sekitar 300 meter persegi di lantai dua, sedangkan OCA menyediakan perlengkapan ice skating beserta para pelatih.   .

Seperti diketahui, fasilitas olahraga ice skating memang mulai menjamur di Indonesia. Hal itu dilatari sejak awal kemunculan pada era 1990, olahraga ice skating kian diminati dan semakin populer.

Nadya Lonianto Deputy General Manager Tentrem Mall Semarang mengatakan untuk lebih menyemarakan dunia olahraga dan pariwisata di Kota Semarang, Tentrem Mall Semarang memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat berupa wahana arena Ice Skating yang diharapkan dapat diminati para penggemar olahraga ice skating di semua kalangan baik remaja, anak-anak hingga orang dewasa.

Menurutnya, dengan adanya evnet ice skating Tentrem On Ice itu diharapkan dapat lebih memperkenalkan ice skating yang merupakan cabang olahraga baru di Olimpiade, sehingga ke depan dapat melahirkan bibit atlet ice skating di Semarang dan sekitarnya.

“Sarana ice skating ini memiliki luas sekitar 300 m2, sehingga para atlet dapat berlatih dengan mudah dan mancapai prestasi terbaik dan memunculkan bibit baru di ajang olahraga ice skating,” ujarnya, Jumat (19/3).

Dengan diadakan Tentrem On Ice event ini, lanjutnya, diharapkan dapat memberikam warna baru bagi masyarakat semarang dan sekitarnya, sehingga tidak perlu berwisata ke luar daerah maupun luar negeri, karena di Semarang sudah dapat ditemukan wahana yang sangat menarik yakni ice skating.

“Kami juga akan menghadirkan promo-promo menarik selama penyelenggaraan event ini. Bahkan pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur di atas es sambil melihat celling vediotron terbesar di Indonesia saat ini yang ada di langit mall Tentrem,” tutur Nadya.

Selain itu, tutur Nadya, harga tiket juga telah ada perubahan untuk masuk ice skating Tentrem On Ice menjadi Rp150.000 untuk weekend dan Rp125.000 untuk weekdays.

Dia menambahkan selama satu hari ice skating dibuka 10 sesi dengan setiap sesi berlangsung 45 menit dan mulai pukul 10.30 WIB hingga pukul 19.30 WIB. Kapasitas ice skating masih dibatasi hanya sekitar 30 orang dari kapasitas yang ada 50 orang. (RS)

123
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>