Sebarkan berita ini:

16-Truk Box1KENDAL[SemarangPedia] – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur pantura Kendal di Desa Karangayu, Kecamatan Cepiring, yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka parah.

Peristiwa itu melibatkan truk box KT-8738-KZ, Yamaha Mio H-5009-JM, mikrobus H-1676 -BD, dan Honda Vario H-5914-HU dan Rabu (15/6).

Musibah yang menyebabkan satu orang meninggal dunia, yakni Sutar (54) warga Desa Karangayu, Cepiring. Sutar pengendara motor Yamaha Mio H-5009-JM juga merupakan penjaga sekolah SD Karangayu.

Korban ketika itu hendak menyeberang dan tertabrak truk box yang kehilangan kendali. Kecelakaan itu juga menyebabkan dua orang mengalami luka parah. Korban luka parah, dua siswa kembar yakni Rizki Nur Fuad Kamal dan Nur Fuad Kamal, keduanya warga Karangayu, Cepiring.

Saaksi mata menyebutkan, kecelakaan terjadi diduga karena sopir truk box Rohimi warga Tangerang mengantuk dan tidak konsentrasi saat melaju di tikungan. Truk box yang berjalan dari arah barat tersebut, oleng ke kiri dan menabrak warung makan yang berada di bahu jalan.

Petugas Satlantas Polres Kendal yang menerima laporan, tidak lama berselang tiba di lokasi. Polisi melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi mata.

Petugas juga mengevakuasi korban ke tewas maupun luka-luka ke rumah sakit terdekat. (RS)

 

154
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>