Sebarkan berita ini:

Tes NarkobaJEPARA [SemarangPedia] – Aparat Kepolisian Polres Jepara mulai melakukan pemeriksaan narkoba terhadap semua penumpang kapal penumpang KMC Expres Bahari di Pelabuhan Kartini Jepara yang akan melakukan pelayaran menuju Ke Pulau Karimunjawa.

Hal itu, dilakukan karena narkoba menjadi ancaman bagi generasi muda, terutama jenis sabu-sabu yang kini sudah beredar sampai ke pelosok, sehingga semua pihak diharapkan bisa memerangi narkoba.

Kaur Bin Ops (KBO) Satresnarkoba Polres Jepara Iptu Basiran mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu upaya pencegahan sekaligus mengangtisipasi barang haram narkoba masuk ke wilayah Kabupaten Jepara terlebih, ke Karimunjawa yang dikenal sebagai tempat obyek wisata bahari terindah.

“Kami melakukan pemeriksaan terhadap ratusan penumpang dan barang bawaannya sebelum naik ke atas kapal KMC Exores Bahari ,” ujarnya, Jumat. (1/4).

Selain pemeriksaan narkoba, lanjutnya, razia senjata tajam serta zat berbahaya lain juga dilakukan pemeriksaan yang mungkin dibawa penumpang. Namun dari hasil pemeriksaan, semua nihil.

“Langkah itu,  ajauga sekaligus sebagai upaya menciptakan kondisi yang kondusif di Kabupaten Jepara termasuk Karimunjawa hingga tetap aman,” tuturnya.

103
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>