Sebarkan berita ini:

JpegSEMARANG [SemarangPedia] – Ditengah langkanya lagu anak-anak di Indonesia, kini kehadiran penyanyi cilik kebanggaan putri dareah, Thania Angela membawa angin segar di belantika musik Indonesia.

Nathania Angela Widjaja, 7 tahun, seorang penyanyi cilik asli putri daerah ini telah menghiasi industri musik Indonesia. Thania, begitu dia biasa disapa, menyapa masyarakat lewat lagu Dancing Go Go Go ciptaan Melly Goeslaw.

Dengan tema “Thania Berbagi”, Thania melakukan Meet and Great serta berbagi dengan yayasan yatim piatu yang berada di Kota Semarang bertempat di EPlasa, Minggu (21/8) .

Kepiawaian Thania memang sudah tidak di ragukan lagi, pasalnya di usia bisanya mampu menembus pasar musik Indonesia yang kini di padati oleh orang dewasa. Penampilan panggungnya sungguh energik dan mampu membuktikan bahwa dirinya benar-benar menekuni bidang tarik suara ini.

Ngak tanggung – tanggung dua musisi besar di libatkan untuk mengarap lagu Putri dari pasangan Budiono Widjaja dan Mariana Regina. Lagu berjudul Malaikatku garapan Beby Romeo serta Dancing Go Go Go lagu garapan Melly Goeslaw dibawakan dengan apik oleh gadis yang gemar memasak dan bernyayi.

Dancing Go Go Go menceritakan seorang anak yang mengajak kawan-kawannya menari bersama. Hal ini tergambar jelas dalam video klip di youtube ( https://www.youtube.com/watch?v=0IRWJK44mOE )  yang melibatkan artis-artis seperti Thomas Djorgi, Irgi Fahrezi, Silvana Herman, dan Lee Jeong Hoon.

Jpeg

Thania, siswa kelas dua SD di Semarang Multi Nasional School di Semarang ini terbilang beruntung karena mendapatkan dukungan dari kedua orang tuanya. Pasalnya dua lagu andalannya yang resmi dirilis beberapa waktu lalu sudah banyak mengundang banyak perhatian masyarakat.

Lagu tersebut yang berisikan ajakan seorang anak untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan keceriaan membawa pesan-pesan moral bagi anak-anak.

Dengan hadirnya penyayi cilik asal Kota Semarang yang bisa menembus belantikan musik Indonesia diharapkan menambah geliat penyayi cilik untuk menyayikan lagu sesuai dengan usianya, dan menambah koleksi lagu cilik di khazanah Musik Indonesia.

703
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>