Sebarkan berita ini:
Para Model Mengenakan Busana THE EXECUTIVE di IFW 2016 JCC Senayan, Jakarta.
Para Model Mengenakan Busana THE EXECUTIVE di IFW 2016 JCC Senayan, Jakarta.

SEMARANG [SemarangPedia] – THE EXECUTIVE merupakan lifestyle fashion brand yang sudah dikenal sejak lama di Indonesia ikut andil dalam meramaikan event akbar Indonesia Fashion Week (IFW) 2016 yang di gelar Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) selama tiga hari  (10-13/3) di Jakarta.

Kegiatan yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, THE EXECUTIVE sukses melakukan berkolaborasi dengan dua designer muslim kenamaan di Indonesia pada ajang Indonesia Fashion Week 2016, untuk meluncurkan kembali Koleksi Kolaborasi Lebaran 2016.

Menurut Rita Zulkaidarati Brand Manager THE EXECUTIVE, Indonesia Fashion Week merupakan salah satu ajang para desainer muslim untuk memperlihatkan karyanya di kancah Indonesia maupun internasional.

“Untuk ketiga kalinyaTHE EXECUTIVEsebagai label pakaian terkemuka asal Indonesia, ikut berpartisasi dalam Indonesia Fashion Week 2016. Event yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2016 ini dilakukan agar dapat memajukan industri garmen nasional juga para perancang busana Indonesia”, ujar Rita, Kamis. (17/3)

Kolaborasi THE EXECUTIVE dengan Restu Anggra dibandrol Work wear Refresh. Desainer yang pernah berpartipasi dalam event London Fashion Week International Fashion Case 2016 ini mengadaptasi dari warna-warna natural. Perpaduan gaya preppy namun tetap modis dan elegant dengan konsep desain yang menampilkan potongan minimalis.

Kolaborasi Restu Anggraini dengan THE EXECUTIVE sebagai upaya untuk memberi kebebasan pada wanita muda dalam balutan formal tetapi bisa bebas berekspresi sesuai dengan gaya modern, sehingga cocok untuk koleksi Hari Raya maupun dipakai bekerja sehari-hari.

Selain itu, dia menambahkan  THE EXECUTIVE juga berkolaborasi dengan Hannie Hananto dengan tema Nouveau Monochrome.

Bahkan Hannie Hananto ingin membuktikan kepada perempuan-perempuan di luar sana untuk dare to be different dalam gaya berpakaian. Desain bajunya selalu mencuri perhatian para penikmat fashion lewat koleksi yang mempunyai ciri khas yang tegas, sederhana, dan didonimasi oleh warna gelap tetapi tetap terlihat modern yang juga merupakan salah satu trend musim semi/panas 2016.(Ari Chepy)

74
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>