Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Transformasi akan konsep dan penyajian food and baverage memang sesuatu yang wajar dilakukan dalam berbisnis terutama pelaku usaha yang terjun ke dalam usaha cafe dan resto yang kini semakin menjanjikan.

Menciptakan keunikan dan keterbedaan merupakan kunci terpenting demi menggaet pengunjung dan mendapat keuntungan, demikianlah yang mulai coba dilakukanThe Hugo Kitchen & Lounge

Cafe berbalut resto yang berada di Jalan Sisingamangaraja No 43 Semarang, di samping Kantor Pos Indonesia itu memang sudah tidak asing di dengar di kalangan kulinerista Semarang.

Bangunan Cafe berlantai dua yang begitu kental akan gaya western di dalamnya itu semula 2014 bernama Largo Bistrot & Bier, kemudian berubah nama The Hugo Kitchen & Lounge
pada 2016.

“Perubahan nama itu terjadi setelah owner memutuskan dengan mitranya, hingga kini perusahaan resto itu dikelola sendiri, namun nama Go masih diinginkan tetap melekat manajemen merubah nama dengan mempertahankan Go menjadi The Hugo,” Awan Cyraell  Manager The HUGO Kitchen & Lounge Semarang kepada semarangpedia.com (20/1)

Dengan berubahnya nama, lanjutnya, diikuti pula dengan pembaharuan konsep dengan pemadatan tata ruang, penambahan varian menu makanan dan minuman yang disajikan serta entertaiment ditampilkan.

“Spesial, The Hugo sendiri telah ada menu Korean Food melengkapi Western, Indonesian maupun Chinese Food serta yang berbeda dari cafe lain, Hugo juga menyediakan permainan mulai, billiard, dart, beer pong, clip card, dan masih ada lainya yang bisa dicoba dan live musik akustik dilanjut DJ dalam satu malam,” tuturnya.

Menelisik dari tata ruang kafenya, area The Hugo terbilang luas, berpilar tinggi dengan sentuhan kasual berbalut elegant yang membuat susana nyaman tercipta.

“Hugo memiliki dua lantai terdiri satu  lantai satu yang dapat  menampung 100 orang dan outdoor 40 sampai 50 orang dan lantai dua dilengkapi enam room dengan 10 orang dimana, bahkan jika semua room itu terkoneksi jadi satu ruangan mampu menampung 30 orang,” ujarnya.

Selain ruang kafe yang representatif, sajian menu makanan maupun makanan dan minuman pun bervariasi. Pengunjung bisa memesan Nachos Bolognese Pizza, Pasta, Steak dan masih banyak lagi.

Sedangkan minuman yang disajikan seperti Hot Chocolate, Vanilla Late, Lemon Tea, Fresh Strawbery Juice, serta aneka jus, ice cream, para pengunjung bisa mencipi.

“Menu spesial dan favorit bagi pengunjung ada Balinese Chicken served with rice and condiment, untuk Korean food ada, Bidae Jjigae Beef dan di western terdapat Giant Rock Burger,” tuturnya.

Awan panggilan akrab Awan Cyraell  menuturkan semua menu itu  ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp 10.000 hingga Rp100.000 hingga pengunjung cukup mengeluarkan Rp 50.000 sudah bisa makan kenyang.

“Kita ada promo 30% buat kartu kredit Mandiri sampai Februari 2017,  juga promo diskon 10% dari Hugo di Jumat dan Sabtu dapat voucer 20 K, setiap transakai di atas Rp200.000,” ujarnya.

Tidak hanya itu, dia menambahkan semua pengunjung atau para Ladys khususnya, The Hugo menyediakan kupon undian tas LV Louis Vuitton dan kupan makan Rp1 juta , 500.000  dan 20.000.

Cafe yang buka setiap harinya di weekday pukul 11.00 WIB  hingga 24.00 WIB dan Wekeend mulai 11.00 WIB sampai 02.00 malam. Akhir pekan umumnya ramai dikunjungi apalagi memasuki tengah malam.

Suasana cafe yang nyaman, tenang dan hangat ditunjang kemasan fasilitas dan entertainment yang mumpuni, membuat pengunjung sedianya betah berlama lama.

Apalagi pengunjung yang datang tidak hanya kaum muda-mudi dan familly, namun wisatawan mancanegara juga banyak menyambangi The Hugo. (RS)

 

888
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>