Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Apa jadinya lantunan tembang Jawa dan genre musik rock, kroncong maupun dipadukan dengan orksestra kolosal. Ternyata suguhan ini tersaji rapi dan sampurna pada gelaran peringatan Hari Jadi Kota Semarang Ke 470 dalam Konser bertajuk Semarang Bergerak Bersama di Halaman Balaikota Jalan Pemuda, Jumat malam. (5/5)

Kelompok Orksetra asli Semarang yang juga sudah terkenal di Mancanegara Surya Vista Orkestra, bersama vokalis band legenda Power Slaves, Heydi Ibrahim, bersatu membawakan tembang dolanan berjudul Padang Bulan.

Aransemen musik baru dihadirkan oleh Surya Vista Orkestra yang dikonduktori oleh Paulus Surya, sehingga memunculkan lantunan Rock bernuansa Kolosal disuguhkan.

Suara gelegar Heydi pun nampak tidak tenggelam dan larut dalam aransemen musik kolosalnya, bahkan warna musik yang ditampilkan semakin tegas dan berirama.

Selain lagu dolanan Heidy juga membawakan karya lagu ciptaannya bersama Pemkot Semarang khusus untuk perayaan HUT Semarang ke 470, yang bertemakan pariwisata Kota Semarang dengan perpaduan genre musik dangdut dan keroncong.

Ratusan tamu undangan dan masyarakat Kota Semarang yang hadir begitu terhibur dengan sajian musik yang disuguhkan. (RS)

165
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>