Sebarkan berita ini:

SEMARANG[SemarangPedia] – Menjelang bergulirnya pertandingan liga dua musim 2017/2018 yang dijadwalkan kick-off pada 19 April mendatang, PSIS Semarang dipastikan mendapatkan sokongan sponsor baru dari perusahaan besar Indonesia.

Kepastian tersebut diungkapkan CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya dalam Launching PSIS Semarang 2017 di Halaman Balai Kota Semarang Jumat malam. (31/3)

Pria yang kerap disapa Yoyok Sukawi ini mengatakan PSIS Semarang kini mulai memasuki ranah industri sepak bola nyata, dimana telah mampu mengelola tatanan manajemen sepakbola dengan mandiri, sehat, tanpa sokongan dana APBD.

“Musim ini Liga PSIS bakal disokong sponsor dari perusahaan yang memproduksi ban berkualitas Corsa, jasa angutan online Gojek dan perusahaan minuman Anker,” ujarnya di depan  ribuan supporter PSIS Semarang.

Hadirnya tiga sponsor besar tersebut melengkapi sejumlah sponsor yang sebelumnya telah bekerja sama dengan PSIS Semarang, di antaranya Perusahaan Media, Pasta Factory, dan Kacang Atom Gajah.

“Kami bersyukur, bekerjasamanya dengan sponsor tersebut, sehingga gairah PSIS Semarang semakin naik  dan tentunya mampu mendongrak prestasi klub,” tuturnya.

Dalam sesi perkenalan tim dan jersey itu, yang cukup menarik perhatian adalah bergabungnya eks kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia U – 19 , Awan Setho Raharjo.

Putra daerah kelahiran Semarang 20 Maret 1997 ini bergabung dalam skuat Mahesa Jenar bersatus pinjaman dari Bhayangkara FC. Awan bertekad untuk membawa PSIS Semarang ke kasta tertinggi liga Indonesia.

Selain Awan Setho,  launching PSIS Semarang 2017 itu juga diwarani dengan aksi peragaan jersey layaknya model catwalk oleh pemain baru PSIS, memperkenalkan Maskot baru bernama Mahesa Jenar, penyerahan simbolis jersey resmi PSIS  dan full tiket kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi bersama Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi serta mantan Wali Kota Semarang periode 2000 sampai  2010 Sukawi Sutarip.

Puncaknya acara adalah menyuguhkan penyanyi dangdut Via Vallen yang mampu menggoyang ribuan supporter malamn Jumat lalu. (RS)

627
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>