Sebarkan berita ini:

13-dehan-pasar-malamSEMARANG[SemarangPedia] – Menginjak kelima tahun penyelenggaraan Pasar Sentiling Festival Kota Lama Semarang, akan tampil berbeda, meski setiap tahunnya disajikan mulai temanya, panggung utama dan tentunya lokasi.

Pada 2016 Pasar Malam Sentiling Festival Kota Lama didesain sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dan bakal lebih menarik, karena areanya tidak terfokus pada Kawasan Gereja Belenduk, namun  diperluas hingga pelataran Jalan Merak Kolam Retensi Tawang (Polder Tawang).

Terdapat tiga gerbang masuk dan keluar yang disediakan di areal Pasar Malam Sentiling Festival Kota lama. Pintu pertama sebagai gerbang masuk utama berada di Jalan Letjen Suprapto persis di Samping Gereja Blenduk.

Pintu gerbang berikutnya ditempatkan di sisi barat Jalan Merak, sedangkan pintu terakhir disediakan di bagaian timur perbatasan antara jalan Merak dan Jalan Cendrawasih Semarang.

Sementara kawasan area parkir pengunjung tidak perlu khawatir. Pasar Malam Sentiling Festival Kota Lama menyediakan kantong parkir VIP, yang berada di Jalan Suari sebelah Kantor Jiwasraya dan Jalan Letjen Suprapto.

Perhelatan itu akan dipusatkan di sepanjang jalan yang berada di Samping barat Gereja Blenduk hingga  Jalan Garuda. Kemudian menyambung dari persimpangan Jalan Garuda sampai Jalan Merak.

Dari sepanjang jalan tersebut Pasar Sentiling Festival Kota Lama diwarnai sejumlah acara menarik dari pameran foto, gambar dan hasil research vision branding Kota Lama bekerja sama dengan The Missing Link Belanda, berbagai pernak- pernik tempo doeloe dan kolaborasi musik digelar di panggung apung Polder Tawang dari Jazz, pop dan DJ.

Jangan sampai terlewat, Pasar Sentiling 2016, akan memberikan pengalaman yang sangat mengesankan dan tidak akan dilupakan.(RS)

228
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>