Sebarkan berita ini:

YOGYAKARTA[SemarangPedia] – Menyambut program Good France, tiga restoran dari Yogyakarta siap menjamu para penikmat gastronomi Prancis. Ketiga restoran itu terdiri Lokaloka Bistro yang menawarkan masakan rumah otentik yang dibuat dengan resep Prancis, Restoran Mediterranea yang selalu menyajikan masakan khas nan lezat dan menggoda selera, Restoran Paprika dari Hotel Phoenix yang sudah tersohor dengan sajian masakan berskala internasional.

Lewat menu “Goût de France”, Chef Sarah dari Lokaloka Bistro, menciptakan “kamus rasa” Indonesia-Prancis dengan memadukan produk-produk Nusantara dengan seni masak dari Lyon, tempat leluhurnya dan ibu kota “cuisine française” .

Restoran itu mengutamakan bahan-bahan yang diproduksi oleh artisan-artisan di daerah Yogyakarta dan Jawa Tengah dan yang mengandung nilai gizi tinggi serta kearifan lokal berkhasiat untuk kesehatan.

Menu – menu tersebut dapat Anda nikmati pada Selasa-Sabtu, 21-25 Maret 2017, mulai pukul 12.00 WIB.

Sedangkan Chef Camille Massard –Combe dari restoran Mediterranea menawarkan masakan tradisi Prancis  yang lezat dan sehat dengan menggunakan bahan- bahan pilihan terbaik. Menu yang sederhana namun tetap menjaga sisi tradisional masakan ».

Menu – menu tersebut dapat Anda nikmati pada Selasa-Minggu, 21- 26 maret 2017, mulai pukul 12.00 WIB.

Chef Gatot Santoso dari restoran Paprika (the Phoenix Hotel) menyajikan menu yang eksklusif dan menampilkan masakan Prancis terbaik dengan sentuhan masakan Indonesia.

Menu “Good France” akan hadir dan dapat dinikmati pada Selasa-Minggu, 21- 26 maret 2017, mulai pukul 12.00 WIB. (RS)

 

205
Sebarkan berita ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>